Warga Sudiang Raya Sebut Fatma Lengkapi Sosok Danny Pomanto

Terkini.id, Makassar – Keputusan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggandeng Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar, disebut pilihan tepat lantaran dinilai sama-sama pekerja keras dan saling melengkapi.

Demikian pengakuan Sulaeha Rahma, warga Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya kepada Fatma dalam agenda kampanye tatap muka di wilayah tersebut.

“Kehadiran Bu Fatma sangat melengkapi sosok Pak Danny. Dari dulu Pak Danny sudah bagus, apalagi sekarang dengan berpasangan Bu Fatma, pasti akan lebih bagus. Kaum perempuan juga sudah punya perwakilan,” kata Sulaeha Rahma, tokoh perempuan setempat, Selasa, 6 Oktober 2020.

Baca Juga: Konjen Australia dan Monash University Temui Wali Kota Makassar, Bahas...

Menurutnya, Fatma mampu menyempurnakan ketokohan Danny. Di matanya, mantan anggota DPR RI itu juga seorang perempuan pekerja keras dan sombere’. Apalagi, Fatma adalah perempuan tunggal di bursa kontestasi.

“Bagi saya, keduanya sangat cocok. Sama-sama pekerja keras. Keduanya juga sombere’, tidak pandang siapa dan kapan mereka selalu ada. Khusus Bu Fatma, karena dia perempuan tentu perasaan kami sama. Bedalah kalau sama laki-laki,” bebernya.

Baca Juga: Hadiri Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja di Asrama Haji,...

Menurut Sulaeha, warga Sudiang Raya juga adalah tipe orang yang tahu berterima kasih. Karya-karya Danny saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar periode 2014-2019, saat ini masih dinikmati masyarakat.

“Biar orang lain mau bilang apa, saya tetap di Danny-Fatma. Sampai sekarang juga saya masih komunikasi dengan Pak Danny. Warga di sini sangat menghargai beliau sebab semua janji politiknya itu terbukti,” kata Sulaeha.

Di Kelurahan Sudiang Raya sendiri, Fatma juga turut disambut oleh komunitas perempuan bernama Forum Masa Depan (FMD).

Baca Juga: Hadiri Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja di Asrama Haji,...

Terdiri atas kelompok ibu-ibu rumah tangga yang mengikrarkan dukungannya kepada pasangan nomor urut satu tersebut.

Bagikan