Wisman Asal Portugal Terpikat Karnaval Budaya Beautiful Malino

Karnaval Budaya Beautiful Malino

Terkini.id,Malino – Karnaval Budaya Beautiful Malino 2019 yang diselenggaran di Jalan Sultan Hasanuddin Malino Kabupaten Gowa, Sabtu 13 Juli 2019 disaksikan antusias oleh pengunjung.

Bahkan kegiatan yang dilepas oleh Sekda Gowa ini juga antusias disaksikan oleh wisatawan mancanegara yang sedang melancong ke Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Diketahui pada parade bunga yang menampilkan kendaraan hias berbahan dasar berbagai jenis bunga dari perwakilan SKPD dan Kecamatan lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Salah satu wisman asal Portugal, Thomas mengaku nyaman dan merasa diperhatikan oleh warga setempat.

“Saya kebetulan baru tiba kemarin di Malino dan merasa nyaman di sini karena diberi perhatian khusus sama warga dan saya banya melihat bunga-bunga yang indah di sini,” katanya dengan Bahasa Inggris yang fasih.

Thomas yang hadir bersama tiga orang rekannya yang merupakan mahasiswa dari luar negeri dalam rangka voluenteer sukarelawan AIESEC organisasi internasional dari 126 negara salah satu Indonesia ini sangat mensupport apapun program pemerintah yang dapat membuat Malino lebih baik lagi.

“Saya baru saja liat ada festival seperti ini yang memghadirkan kendaraan hias dengan bunga-bunga yang indah, saya harap program Beautiful Malino ini dapat berjalan dengan baik apalagi masyarakat antusias mengikuti festival ini dan disambut dengan baik oleh masyarakat sekitar,” jelas Thomas didampingi Fakhrur Rozi Maddarangan sebagai salah satu member di Makassar.

Selain menikmati event Beautiful Malino, Thomas juga akan melaksanakan projek mengajar di sekolah-sekolah yang ada di Malino selama tiga minggu bersama enam orang mahasiswa dari China.

Berita Terkait
Komentar
Terkini