Bupati Adnan Ungkap Tiga Berkah yang Diraih Pemkab di Bulan Ramadan

Bupati Gowa

Terkini.id,Makassar – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membeberkan prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa. Tercatat selama di bulan suci Ramadan ada tiga keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT.

Hal ini diungkapkannya disela buka puasa bersama Sub PPKBD Kabupaten Gowa, Tim Dakwah Pemkab Gowa, Pendamping PKH, Komunitas TKSK, dan Komunitas Kotak yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis 30 Mei 2019.

“Berkah yang pertama, Pemkab Gowa berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI. Berkah yang kedua, Kabupaten Gowa berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Mentri Dalam Negeri RI, dan berkah yang ketiga Kabupaten Gowa berhasil meraih kapabilitas APIP pada level 3 tanpa catatan untuk Inspektorat Gowa pada Senin lalu,” ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Gowa ini mengatakan bahwa buka puasa yang digelar hari ini merupakan sebuah rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan Pemkab Gowa untuk menjalin silaturahmi.

“Buka puasa ini tiada lain untuk kita menjaga hubungan silaturahmi dan hubungan emosional diantara kita, sehingga kita terus bekerja dan berkarya untuk Kabupaten Gowa yang kita cintai bersama,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, buka puasa ini adalah buka puasa kedua kalinya, sebelumnya buka puasa tersebut digelar bersama pejabat Pemkab Gowa dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Gowa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj. Musaddiyah Rauf, Muspida Kabupaten Gowa serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba