Wujudkan Kabupaten Sehat, Bupati Jeneponto Pimpin Jumat Bersih

bupati jeneponto
Wujudkan Kabupaten Sehat, Bupati Jeneponto Pimpin Jumat Bersih

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten Jeneponto terus berupaya untuk menjadikan Bumi Turatea Kabupaten yang bersih dan sehat serta ramah lingkungan.

Hal itu diperlihatkan dengan melaksanakan program Jumat bersih setiap hari Jumat yang melibatkan semua organisasi perangkat daerah Pemkab Jeneponto.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Jumat 22 Februari 2019, di Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu dan sekitarnya.

Jumat bersih hari ini dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Paris Yasir dan melibatkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Program ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dan diwajibkan bagi semua organisasi perangkat daerah untuk terlibat dalam program ini,” kata Iksan.

Kegiatan ‘Jumat Bersih’ dalam rangka pemulihan pasca banjir bandang

Iksan mengaku, di samping mewujudkan program pemerintah, kegiatan ini juga dalam rangka pemulihan pasca banjir bandang yang melanda Kabupaten Jeneponto pada 22 Januari 2019 lalu.

“Jadi Jumat bersih ini bukan hanya satu titik, tapi OPD berpencar di beberapa titik di wilayah terdampak banjir, untuk memulihkan semua wilayah terdampak,” ujarnya.

Selain ASN Pemkab Jeneponto, terlihat juga anggota Polres Jeneponto turut dalam bakti sosial yang dilakukan di Lapangan Parang Passamaturukang dan pasar Karisa Turatea.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Letkol Arh Sugiri di Mata Bupati Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Jeneponto, Iskandar, merasa sangat terbantu dalam mewujudkan program pemerintah selama Letkol Arh Sugiri menjabat sebagai Dandim 1425 Jeneponto.Hal itu disampaikan saat