Yayasan Sandi Karsa Makassar Salurkan Bantuan Korban Bencana Masamba

Terkini.id, Makassar – Politeknik Sandi Karsa dan RS Sandi Karsa dibawah naungan Yayasan Pendidikan Karya Anak Bangsa atau lebih sering disebut Yayasan Sandi Karsa, menyalurkan bantuan kepada para korban bencana di Masamba Kabupaten Luwu Utara melalui posko IDI Cabang Luwu Utara yang berlokasi di RS Hikmah Masamba pada hari Minggu 19 Juli 2020.

 

Ketua Yayasan Sandi Karsa dr. Wahyudi Hardi yang turut hadir saat pelepasan tim relawan yang membawa bantuan menyampaikan bahwa duka cita yang begitu dalam terkhusus buat saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Masamba.

Baca Juga: BPKH Serahkan Bantuan Sekitar 400 Juta untuk Korban Banjir Bandang...

 

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat buat para korban bencana,” tambahnya.

Baca Juga: Setelah China dan Filipina, Hujan Picu Banjir Bandang di India

 

Menurut Tim Relawan Sandi Karsa Halik Minggele membawa bantuan berupa pakaian layak pakai, sarung, selimut dan kebutuhan pokok lainnya seperti makanan ikan kaleng serta susu.

 

Baca Juga: Setelah China dan Filipina, Hujan Picu Banjir Bandang di India

“Darmi Arda adalah Dosen Jurusan Keperawatan Politeknik Sandi Karsa yang lansung datang membawa bantuan ke posko RS Sandi Karsa juga membawa perlengkapan bayi seperti popok dan peralatan mandi,” sambung Halik Minggele.

 

Salah satu Tim Relawan yang berangkat ke Masamba yang ikut dalam rombongan dr. Muh Irwan Gunawan dan dr. Sulfikar A. Goesli.

Bagikan