Yuk, Ikutan Kontes Foto Ritelaku Distro Fest di SPM MTC Karebosi

Terkini.id, Makassar-Kabar gembira bagi kamu para instagramable yang narsis dan doyan foto-foto khususnya yang ada di kota Makassar Sulawesi Selatan. Pasalnya, saat ini SPM MTC Karebosi bekerjasama dengan aplikasi belanja online Ritelaku menggelar Ritelaku Distro Festival.

Dalam event yang digelar sejak 1 hingga 15 Oktober 2019 mendatang ini juga dimeriahkan lomba foto Instagram. Kontes ini dapat diikuti siapapun, baik perorangan, berdua, bertiga atau berkelompok. Para pemenang akan mendapat hadiah berupa voucher belanja.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir mengatakan, “bagi kalian yang suka foto-foto di spot yang instagramable, jangan sampai ketinggalan ikutan kontes foto 3D di event Ritelaku Distro Festival di SPM MTC Karebosi,”

“Ayo buruan ikuti kontesnya dan raih hadiahnya. Kami akan memilih 10 orang pemenang kompetisi ini,” ujarnya.

Caranya sangat gampang. Kata Binsar cukup dengan membuat foto Anda se-instagramable mungkin dengan ketentuan berikut. Lokasi foto harus berada di area event Ritelaku Distro Festival, share ke Instagram kamu dan tag @ritelaku, lalu buatlah caption semenarik dengan hastag #ritelaku #sahabatbelanjaku.

“Posting foto kamu sebanyak-banyaknya. 10 orang atau akun dengan foto dan caption terbaik akan dipilih untuk mendapatkan hadiah dan voucher.

Gampang banget kan. Makanya ayo ikut eksis di kompetisi ini,” sambungnya.

Selain kompetisi foto IG, Binsar menambahkan di festival ini juga ada aneka rangkaian acara lainnya seperti Kpop Dance Competition, Beauty Class, Pelatihan Presenter Cilik, PUBG Competition yang diikuti ratusan peserta dan event-event lainnya.

“Event-event yang kami adakan selalu sukses dan mendapat apresiasi dari para peserta maupun konsumen yang menjadi Sahabat Ritelaku,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Travel

Tempat Wisata Bogor yang Mengasyikkan

Terkini.id, Bogor - Bogor dan sekitarnya memang memiliki pesona tempat wisata tersendiri, apalagi jika itu berkaitan dengan kawasan puncak. Kawasan tersebut seringkali dijadikan sebagai