1 PDP Rujukan Sidrap yang Dirawat di RSUD AM Parepare Positif Corona

Ilustrasi virus corona/ ist
Ilustrasi virus corona. Meresahkan dan telah memakan banyak korban, virus baru ini dikenal sebagai “2019-nCoV”, dipahami sebagai jenis baru virus corona yang sebelumnya tidak diidentifikasi pada manusia. / Istimewa

Terkini.id, Parepare – Seiring bertambahnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona yang resmi ditetapkan terinfeksi di Sulawesi Selatan menjadi 27 pasien Positif.

Dua diantaranya merupakan pasien Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau (RSUD AM) yang merupakan rumah sakit rujukan Covid-19 di Sulawesi Selatan bersama dengan lima RS lainnya.

Penambahan satu pasien yang positif tersebut, setelah pemerintah kembali mengumumkan jika di Sulsel mengalami penambahan sebanyak 14 pasien dan satu diantaranya ternyata pasien Rujukan dari Kabupaten Sidrap yang sedang dalam perawatan di RSUD AM.

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Angraeny Sari, mengatakan, sesuai dengan hasil pemberitahuan tiga pasien PDP kami dinyatakan positif setelah sebelumnya satu pasien juga telah lebih dahulu mendapatkan hasilnya.

“Betul satu pasien PDP kami yang sementara dirawat di ruang isolasi resmi dinyatakan positif, yang mana pasien itu berasal dari Kabupaten Sidrap, jadi tersisa hanya ada dua PDP satu Polman dan satunya lagi Sidrap,”katanya.

Menarik untuk Anda:

Dia menjelaskan, berdasarkan riwayat perjalanan dari pasien tersebut, yang berusia 70 tahun, telah melakukan perjalanan Ibadah Umrah, hanya saja belum dijelaskan secara rinci kapan pasien tersebut tiba di tanah air.

“Iya pasien itu juga riwayatnya baru selesai melakukan Ibadah Umrah,”tuturnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Modal Rp500 Juta, Desa di Sidrap Bangun Sarana Olahraga, Rumput Lapangan Menyerupai Stadion

Tambah 1 Kasus, Total Positif Covid-19 Sidrap Jadi 50

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar