189 PNS Pemkab Barru Terima SK Kenaikan Pangkat

189 PNS Pemkab Barru Terima SK Kenaikan Pangkat

Terkini.id, Barru – Sebanyak 189 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Barru mendapatkan SK Kenaikan Pangkat dari Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh, yang diserahkan langsung di Aula lantai 6 kantor Bupati Barru, Selasa 3 September 2019.

Penyerahan tersebut bagi PNS yang mengalami kenaikan pangkat pada 1 Oktober 2019, sebagai bentuk penghargaan atas kinerja selama melakukan pengabdiannya di Pemerintah Kabupaten Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut yang terdiri dari beberapa instansi Pemerintah di Kabupaten Barru.

“Dengan kenaikan pangkat ini tentunya menjadi kebanggaan bagi mereka yang berkesempatan, dan tentunya ini bagian dari reward atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara di Kabupaten Barru,”terangnya.

Suardi, menjelaskan, jika pemberian reward kenaikan pangkat tersebut bukan semena-mena karena keinginan dari pemerintah, tapi sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras.

“Kenaikan pangkat hanya diperuntukkan bagi pegawai negeri sipil yang¬† berkinerja, bukan bagi pegawai negeri sipil yang tidak berkinerja. Kenaikan pangkat hanya dapat diberikan bagi pegawai negeri sipil yang berdisiplin, bukan bagi pegawai negeri sipil yang tidak berdisiplin.¬† Dengan demikian, maka dua hal inilah yang menjadi tolak ukur untuk mencapai kenaikan pangkat tersebut,”jelasnya.

Dirinya mengingatkan, dengan adanya kenaikan pangkat ini sebagai bentuk reward juga tidak boleh lepas bagaimana upaya PNS untuk terus memperlihatkan kinerja dan kedispilinannya dalam menjalankan tugas Negara.

“Ini harus menjadi motivasi bagi semua bukan hanya bagi para PNS yang naik pangkat, namun juga para PNS yang belum naik pangkat agar menjadi motivasi diri, sehingga terus bergerak demi Kabupaten Barru yang lebih baik lagi,”ingat Suardi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang