3 Wanita Cantik Ini Punya Wajah Seperti Barbie, Tapi Body Mirip Hulk

Yeon-woo Jhi
Wanita cantik berparas Barbie tapi bertubuh kekar, Yeon-woo Jhi. (foto: liputan6.com)

Terkini.id – Kebanyakan wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang seksi dan ideal. Selain itu, memiliki wajah cantik dan imut juga turut menjadi impian kaum hawa.

Namun, hal itu nampaknya berbeda dengan cewek-cewek imut nan cantik ini. Para gadis ini justru memiliki penampilan yang jauh berbeda.

Mereka memiliki wajah yang cantik namun tubuhnya kekar seperti Hulk. Bukan sebuah bawaan lahir atau genetik, sebelumnya mereka juga memiliki tubuh seperti wanita pada umumnya.

Namun setelah melakukan latihan yang rutin, akhirnya tubuh mereka berubah menjadi berotot kekar. Siapa saja wanita tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, berikut 3 gadis berparas cantik layaknya boneka Barbie, namun postur tubuhnya mirip Hulk.

1. Cheng Lu

Cheng Lu
Cheng Lu. (foto: beritaunik.com)

Gadis cantik berusia 21 tahun ini memiliki wajah cantik seperti barbie tapi bentuk tubuhnya berotot layaknya Hulk. Para netizen sampai menjulukinya Cheng Lu “si king kong barbie”.

Mahasiswi cantik ini memang dikenal rajin pergi ke gym, bahkan Ia sanggup mengangkat beban sampai 120 kilogram, yang berarti lebih dari 2 kali berat badannya.

Hampir setiap hari Cheng Lu mengupload aktivitasnya di gym, yang membuat para pria terpesona sekaligus ngeri melihat tubuh mulusnya yang berotot tersebut.

Gadis yang dikenal pemalu ini mulai mencintai dunia binaraga setelah diajak oleh seorang temannya menonton kompetisi binaraga wanita.

Saat itu Cheng Lu sangat kagum dengan para wanita yang menjadi peserta di kompetisi binaraga tersebut. Sejak itu Si king kong barbie mulai rutin nge-gym untuk membentuk otot-otot tubuhnya.

2. Yeon-woo Jhi

Yeon-woo Jhi
Yeon-woo Jhi. (foto: youtube.com)

Berawal 14 tahun lalu ketika Yeon-woo Jhi mulai melakukan gym untuk membuat tubuhnya lebih kuat. Namun, semakin kekuatan tubuh dan staminya bertambah, dirinya justru semakin bersemangat memiliki tubuh yang lebih kekar.

Dia bahkan mulai mengikuti berbagai kompetisi body contest dan berhasil menjadi pemenang di Arnold Classic Europe Amateur tahun 2013.

Yeon-woo Jhi memang telah membentuk tubuhnya lebih dari satu dekade, namun dirinya mulai menjadi viral saat foto-foto tubuh berototnya diunggahnya di akun Instagramnya, @yeonwoojhi.

“Aku mulai melakukannya 12 tahun lalu. Awalnya ini hanya hobi, namun di tahun 2010 aku merasa tertantang untuk ikut kompetisi Korean National Bodybuilding,” ujar Yeon-woo Jhi kepada Oxygen Magazine tahun 2017 lalu.

Yee Woo Jhi memiliki penampilan yang unik lantaran warganet menganggap wajahnya mirip barbie sementara tubuhnya berotot bak binaragawan. Tak hanya memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram, dia juga kerap tampil di TV lokal Korea Selatan.

3. Julia Vins Barbie

Julia Vins Barbie
Julia Vins Barbie. (foto: pikdo.net)

Memiliki wajah yang cantik seperti boneka barbie dan otot di tubuhnya mengundang rasa simpatik tersendiri bagi masyarakat dunia. Tak heran jika gadis asal Rusia ini akhirnya dibanjiri oleh pengikutnya di media sosial seperti instagram hingga mencapai 23 ribu.

“Orang-orang menyabutku sebagai Muscle Barbie dan aku menyukai sebutan itu, aku memang suka dengan makeup dan pakaian modis layaknya seorang wanita pada umumnya. Namun dilain hal, aku adalah wanita yang kuat hingga kini aku bisa mengangkat beban hingga 60 kg,” kata Vins.

Berita Terkait
Komentar
Terkini