Wanita Cantik Hendak Bunuh Diri Dihalangi Sekuriti: Jangan Halangi Aku

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita cantik hendak bunuh diri dengan melompat dari jembatan tol namun dihalangi petugas sekuriti, viral di media sosial.

Video tersebut viral usai dibagikan pengguna Instagram Cetul.22. Dalam narasi unggahannya, ia menyebut peristiwa dalam video itu terjadi di Jembatan PIK 2 Jakarta Utara.

“Tkp Jembatan pik 2 jakarta utara mimin masih minim informasinya. Silahkan bagi yang mengetahui dan ingin melengkapinya,” tulis Cetul.22.

Baca Juga: Suka Pakai Gamis, Wanita Cantik Ini Ditinggal Gebetan Gegara Malu

Dilihat dari video itu, Rabu 24 Maret 2021, tampak wanita cantik berpakaian daster putih itu berdiri di pinggir jembatan.

Sementara di sampingnya, terlihat tiga petugas sekuriti mencoba untuk membujuk wanita itu agar tak melakukan niatnya tersebut.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Berpakaian Seksi Dihukum Jongkok Berdiri Gegara Tak...

“Kami menemukan ada seorang ibu ingin mencoba membunuh diri, lompat dari jembatan. Kita sedang tenangkan dulu saat ini. Sabar bu ya,” kata petugas sekuriti itu.

Sang wanita sendiri tampak terus berdiri di pinggir jembatan itu sambil menangis histeris. Ia pun kemudian menanggapi ucapan petugas sekuriti tersebut.

“Sabar? Kata kamu sabar? Sabar apaan, gak!,” teriak wanita itu kepada petugas sekuriti tersebut.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Berpakaian Seksi Dihukum Jongkok Berdiri Gegara Tak...

Perempuan berdaster itu pun tetap ngoto ingin bunuh diri dan meminta kepada sang sekuruti agar tak menghalangi niatnya itu.

“Aku mau mati, jangan halangi aku!,” teriaknya dengan nada keras.

Ia pun melanjutkan tangisannya sambil teriak histeris. Sang petugas lalu mencoba memberi air minum kepada wanita itu agar bisa lebih tenang.

“Sabar ya ibu ya, ibu mau minum?,” ujar petugas sekuriti.

Sang petugas pun meminta salah seorang rekannya untuk mencarikan wanita itu air minum.

“Coba dicarin, dibelin minum pakai motor saya,” tutur petugas sekuriti itu meminta rekannya membeli air minum.

Tak berselang lama, wanita cantik itu kemudian menaiki pagar jembatan untuk bunuh diri. Namun, aksinya itu terus dihalangi oleh petugas sekuriti tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti kapan peristiwa dalam video viral itu direkam.

Bagikan