5 IKA Jurusan Teknik Unhas Siap Dukung IKATSI Sukseskan EMU 2020

EMU 2020
5 IKA Jurusan Teknik Unhas Siap Dukung IKATSI Sukseskan EMU 2020

Terkini.id, Makassar – Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) akan menggelar Engineer’s Meet-up (EMU 2020) yang merupakan Reuni Nasional dan Halal bi Halal yang dijadwalkan digelar pada 27 Mei 2020, mendatang.

Di tahun 2019 ini, IKA Teknik menunjuk IKA Teknik Sipil (IKATSI) Unhas sebagai pihak penyelenggara. Agenda tahunan ini sendiri dijadwalkan digelar pada 27 Mei 2020, mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Sri Asri Wulandari mengatakan, EMU 2020 ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan Pra-EMU sebelum tiba di puncak hari pelaksanaan.

Adapun rangkaian kegiatan Pra-EMU yang siap dilaksanakan panitia, kata Sri, diantaranya Seminar Nasional, Turnamen Golf, Fun Run, Turnamen Domino, Turnamen Futsal, Lomba Tarik Tambang, Ikatek Peduli, dan Malam Puncak EMU 2020.

EMU 2020
Pertemuan panitia EMU 2020 dengan 5 IKA jurusan se-Teknik Unhas

Guna kelancaran kegiatan nantinya, pihak panitia pelaksana dalam hal ini IKA Teknik Sipil Unhas, menggelar pertemuan dengan sejumlah pengurus IKA Teknik dari 5 jurusan lainnya yakni IKA Mesin, Geologi, Perkapalan, Arsitektur dan Elektro, di Novotel Makassar.

“Pada intinya pengurus IKA dari kelima jurusan lainnya menyampaikan senang diundang untuk berdiskusi dengan panitia teman-teman di Sipil. Mereka juga menyatakan siap mendukung kesuksesan seluruh rangkaian acara EMU 2020,” ujar Sri kepada media, Rabu, 18 September 2019.

“Selain itu, mereka juga memberi beberapa masukan berdasarkan pengalaman-pengalaman mereka sebelumnya agar acara temu alumni nasional dan HBH Ikatek Unhas 2020 nantinya dapat dihadiri ribuan alumni dan berlangsung meriah,” lanjutnya.

Pada pertemuan tersebut, turut hadir perwakilan IKA jurusan se Teknik Unhas diantaranya, Sugi mewakili IKA Geologi, Ichsan mewakili Arsitek, No’ mewakili jurusan Perkapalan, Kiky dan Gope’ mewakili jurusan Elektro, dan Uchenk mewakili IKA Teknik Mesin.

Komentar

Rekomendasi

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

Ini Penyebab Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Tidak Lulus Berkas

PII Pusat Gelar Rapat Pleno Awal Tahun di Gedung Griya Rekayasa Indonesia

Sikapi Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Bikin Program Spesial ‘Green Network’

Kondisi TPI Paotare Memperihatinkan, Ini Rencana Pemkot Makassar

Dokumen Ini Jadi Hambatan Penindakan Gudang Dalam Kota di Makassar

NasDem Akan Gelar Turnamen Mobile Legends dan PUBG di Makassar

Pelantikan 3 Perusda Menunggu SK Pemberhentian Calon Direksi sebagai Pengurus Partai

Danny Pomanto Didorong Maju Jalur Perseorangan di Pilwali Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar