Makassar Terkini
Masuk

Ade Armando Disebut Mirip Pengorbanan Yesus Kristus, Nicho Silalahi: Biar Mirip, Salibkan Dulu!

Terkini.id, JakartaNicho Silalahi Pegiat Sosial Media sekaligus aktivis belum lama ini turut menyoroti pernyataan yang menyebut Ade Armando babak belur mirip dengan pengorbanan Yesus Kristus

Hal tersebut disampaikan Nicho Silalahi melalui sebuah cuitan di akun media sosial miliknya.

Dalam cuitannya, Nicho menyebutkan bahwa jika Ade Armando mirip yang dialami Yesus salibkan dulu.

“Biar mirip seperti dialami Yesus maka Kalian Salibkan Dulu Ade Armando, ia gak sih ?,” ungkap @Nicho_Silalahi.

Lantas, dari cuitan tersebut beberapa neteizen pun memberikan komentar beragam.

Seperti akun @iskandar__f*** yang menyebut, “Mas Nicho gak tersinggung nih,Yesus disamakan dengan Ade Armando?,” tulisnya.

Nicho pun langsung merespon dan menyebut ia tidak tersinggung.

“Enggak kalau dia disalibkan dulu,” ujarnya.

Selain itu adapula netizen yang menyebutkan bahwa Made in Indonesia “Hahaha,,, Made in Indonesia ya bang, bersemvak hitam??” tulis @Dedi***.

Sementara itu, sebelumnya diketahui pengamat politik J Kristiadi yang merupakan seorang penganut katolik menyatakan persamaan pengobanan Ade sama dengan pengorbanan Yesus Kristus. Dikutip dari Wartaekonomi. Jumat, 22 April 2022.

“Bagi saya pribadi apa yang dialami mas Ade sama dengan Yesus Kristius, dengan dia sengsara dan kemudian mati tapi pengorbanan itu untuk meninggalkan nilai-nilai mulia,” ucapnya dikutip dari Channel Cokro TV.

Baginya, Ade adalah sosok yang mencoba menyuarakan kebenaran, sekalipun keberanian itu harus ditebus dengan cara-cara beringas dari para pembencinya.

“Beliau sedang mengikuti takdir, bahwa ia adalah bagian yang sangat penting untuk Indonesia, dia mau membuka hati dan menggedor dengan keberanian dalam mengemukakan pendapat. Meski secara fisik dia sengsara, tapi dia memberikan pupuk bagi kebersamaan kita utk berani menyampaikan pendapatnya dengan sangat benar,” ucap J Kristiadi.