AHY Sindir Moeldoko: Katanya Cinta Tak Harus Memiliki, Dia Tak Cinta Demokrat tapi Ingin Memiliki

Terkini.id, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY selaku Ketua Umum Demokrat diketahui menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) dengan para petinggi partai di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat pada hari Minggu kemarin, 7 Maret 2021.

Dalam Rapim tersebut, AHY mengungkapkan bahwa untuk membangun dan membesarkan sebuah partai, maka perlu adanya rasa mencintai dari para anggota dan pengurus partainya.

Namun, menurut AHY, hal tersebut tidaklah terdapat dalam jiwa Moeldoko yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga: AHY Cabut Gugatan ke 10 Mantan Kader, Sebut Sudah Tak...

AHY pun dengan lantang menyindir Moeldoko yang dinilai tidak memiliki rasa cinta kepada partai Demokrat, melainkan hanya ambisi semata untuk memiliki partai.

“Katanya KSP Moeldoko itu mencintai (partai Demokrat), katanya. Ada yang mengatakan mencintai itu tidak harus memiliki, yang jelas KSP Moeldoko tidak mencintai, tapi ingin memiliki partai Demokrat,” sentil AHY, dikutip dari tribunnews. 

Baca Juga: Usai Terancam Kudeta, Elektabilitas AHY Kini Lampaui Prabowo: Kami Makin...

Ia juga mengatakan bahwa jika memang mencintai dan ingin memiliki partai, maka tidak harus berteriak. Cukup melakukan determinasi untuk membesarkan dan setia kepada partai.

Hal itu menurut AHY ia temukan dalam diri beberapa tokoh dan pengurus partai yang setia kepada kepengurusannya hingga saat ini.

“Mereka (para pengurus) adalah petarung yang sah. Mereka tidak selalu berteriak, tetapi mempunyai kegigihan dan determinasi untuk terus membesarkan Partai Demokrat,” pujinya. 

Baca Juga: TMII Rugi Hingga Rp50 M, Moeldoko ke Keluarga Cendana: Terima...

“Kami yang ada di sini tidak ke mana-mana saat Demokrat terpuruk. Mereka mengatakan telah berkorban dan berjuang untuk Demokrat, padahal kenyataannya ketika kami berjuang, mereka ke mana?”

Adapun Rapat Pimpinan alias Rapim yang digelar oleh DPP Partai Demokrat itu turut dihadiri oleh sejumlah kader.

Kader-kader tersebut, seperti Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, Wakil Ketua Umum sekaligus Pendiri Partai Febri Rumangkang, hingga Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

Sponsored by adnow
Bagikan