Air Mancur di Depan Masjid 99 Kubah Bakal Difungsikan Kembali

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, dan Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin, menyatakan, air mancur Center Point of Indonesia (CPI) akan difungsikan kembali. 

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, dan Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin, menyatakan, air mancur Center Point of Indonesia (CPI) akan difungsikan kembali. 

Sebelumnya, Nurdin Abdullah dan Rudy Djamaluddin meninjau lokasi tersebut pada Selasa malam, 25 Agustus 2020. Air mancur dengan konsep penuh hiasan lampu yang diiringi irama lagu. 

Keduanya juga terlebih dulu menikmati suasana di Kawasan Kuliner Lego-lego. 

“Airnya bagus, lagu-lagunya bagus,” kata Nurdin Abdullah. 

Ia mengaku, air mancur yang sebelumnya dioperasikan setiap Sabtu malam, saat ini masih dalam tahap perbaikan. Sebab tekanan air yang naik masih terbilang rendah.

Menarik untuk Anda:

“Air mancur kita baru uji coba, kemarin itu roboh, lagi habis diperbaiki, kita test kemarin. Masih perlu tekanannya (ketinggiannya ditambah),” ujarnya di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu, 26 Agustus 2020.

Sedangkan Rudy Djamaluddin mengatakan, rencana pengoperasian kembali air mancur yang terletak di depan Masjid 99 Kubah dan berdekatan dengan Lego-lego ini. 

“Kita mau aktifkan kembali air mancur itu,” ujarnya. 

Ia mengaku air mancur tersebut tak cocok difungsikan pada siang hari, sebab air mancur tersebut memerlukan latar belakang gelap agar keindahannya dapat terlihat.

“Untuk sementara air mancur itu cocoknya malam, tidak cocok kalau siang. Karena dia butuh latar belakang yang gelap. Supaya keidahannya itu kelihatan,” jelasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bagi-bagi Rejeki Puluhan Juta Rupiah Lewat Undian, Ichitan Sambangi Rumah Pemenang

Forum OSIS Sulsel Gandeng MHG Peduli Gelar Perlombaan di Hari Santri Nasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar