Akbar Faizal Berduka, Spesialis Komisi Pendidikan Meninggal Dunia

Almarhumah Hj.Reni Marlinawati semasa hidupnya/ ist

Terkini.id, Jakarta – Mantan Anggota DPR RI Dapil Sukabumi yang kini masih Wakil Ketua DPP PPP, Hj.Reni Marlinawati meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta, Jumat 7 Agustus 2020 pukul 14.15 kemarin.

Kematian politisi berusia 47 tahun itu dikabarkan karena mengalami serangan jantung.

Kepergian politisi cantik tersebut tentunya membuat kerabat, kolega, teman, sahabat almarhumah.

Salah satu datangnya dari mantan anggota DPR RI partai Nasdem, Akbar Faizal.

Melalui akun Facebook milik pribadinya, mantan Wakil Ketua Fraksi/Komisi III itu menyampaikan duka mendalam atas kepergian sahabatnya, Hj.Reni Marlinawati untuk selamanya.

Menarik untuk Anda:

“Ya Allah Reni
Reni meninggal dunia. Reni Marlinawati, mantan anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Jawa Barat. Membelalak membaca pesan berita bahwa Reni berpulang karena sakit,”tulis Akbar.

Ia juga menulis terkait sosok Reni. Menurutnya, saat Reni yang spesialis Komisi Pendidikan gagal masuk Senayan pada Pileg 2019 lalu, Senayan kehilangan salah satu politisi perempuan tangguh cerdas.

“Saya tak paham bagaimana dia bisa diabaikan masyarakat pemilihnya di sana dengan melihat komitmennya yang luar biasa bagi dapilnya dan bagi dunia pendidikan negeri ini,”tulisnya lagi.

“Saya berduka Reni. Kami semua berduka. Kau pasti tahu aku mengagumi kekuatan batin dan kecerdasan emosimu menyuarakan agenda-agenda politikmu. Saya berduka Reni. Istirahatlah sahabatku,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kepala Pusat Penelitian LIPI Tegaskan Tsunami Besar Dipastikan Akan Terjadi Berulang

Pengakuan Pasien COVID-19, Terlantar di RS dan Tak Diurus Tenaga Medis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar