Aksi Damai SJPM Kota Makassar Depan DPRD Kota Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Petrus anggota SJPM kota Makassar

Terkini.id – Mks Di hari Senin tanggal 24 Februari 2020, Juru parkir kota Makassar mengadakan aksi di kantor DPRD kota Makassar. Kegiatan aksi ini tidak lain untuk menolak adanya parkir elektronik di wilayah kota makassar khususnya wilayah panakkukang.

Senin 24 Februari 2020, Petrus yang menjadi motor pergerakan aksi SJPM kota makassar mendatangi kantor DPRD kota Makassar guna menyuarakan aksi rekan – rekannya sesama juru parkir di wilayah panakkukang kota makassar. Aksi ini tidak lain untuk menolak diadakannya parkir elektronik yang akan di pasang dibeberapa titik parkir di wilayah panakkukang.

Menurut Petrus, ” Pemasangan elektronik parkir ini sangat merugikan mereka yang menjadi juru parkir di kota makassar. Ada kesan membodoh-bodohi juru parkir.”

Hal senada diungkap juga oleh salah satu juru parkir di wilayah panakkukang yang melakukan kegiatan parkir di toko Lavita. Menurut Jamal, ” Kami menolak karena hal itu merugikan dirinya dan rekannya. Mereka di minta menandatangani surat yang menurut Jamal itu adalah ilegal karena tidak ada kop surat dari PD. PARKIR.”

Aksi Serikat Juru Parkir Makassar ini di gedung DPRD di terima oleh wakil ketua komisi D dari fraksi PKS karena ketua komisi D tidak ada masih dalam perjalanan masuk kota Makassar. Dan pesan wakil ketua komisi D ini agar segera melakukan rapat dan memanggil aliasi serikat juru parkir dan semua instansi dinas yang terkit dengan masalah ini, agar dapat duduk dan menyelesaikan masalah yang timbul di lapangan.

Adapun pesan Petrus diakhir aksi, adalah agar pihak PD Parkir tidak melakukan aksi yang dapat menimbulkan pergesekan di masyarakat juru parkir utamanya sekitar wilayah panakkukang.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Program 1000 Masker Gratis, Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Kunjungi Rumah Jahit IZI Sulsel

Gelar Kajian Online Via WA, HMJ KPI Unismuh Makassar Mengangkat Tema Ini

Bersama Baznas Provinsi Sulawesi Selatan, Relawan Pendidikan Baznas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lindungi Personel dari Covid-19. Bekangdam XII/Tpr Bagikan Masker dan APD

Melalui Rekomendasi WHO, Pemerintah Himbau Masyarakat Pakai Masker Saat Beraktivitas di Luar Rumah

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungguminasa Aktif Sambang Warga Binaannya

Sat Tahti Polres Gowa Cek Tahanan Pastikan Tahanan Aman Dan Lengkap

Opeasi Antik 2020 Sat Narkoba Polres Gowa Amankan 37 Pelaku 39,17 Gram Shabu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar