Dispenda Kota Makassar mengapresiasi Aksi Damai SJPM Kota Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Irwan Adnan di tengah jukir kota makassar

Terkini. id – Makassar Setelah melakukan aksi damai di gedung DPRD kota Makassar, Aliansi Juru Parkir kota makassar melanjutkan aksinya di kantor Dispenda Kota Makassar di jalan urip sumiharjo.

Aksi SJPM di kantor Dispenda Kota Makassar berjalan dengan kondusif. Koordiator aksi Petrus pun melakukan orasi yang akan membeberkan semua pungutan dari PD.Parkir yang dinilai sangat merugikan juru parkir kota makassar. Aksi damai di depan kantor dispenda pun diterima langsung oleh Kadis Irwan Adnan diruang rapat lantai 3.

Dalam pertemuan serikat juru parkir menerangkan bahwa mereka pada dasarnya menolak diadakannya parkir elektronik karena itu mereka para juru parkir merasa sangat dirugikan.

Petrus yang menjadi juru aksi menerangkan adanya pungutan retribusi senilai Rp 450.000,- per hari di salah satu titik di wilayah panakkukang membuat kadis pendapatan kota Makassar tercenang kaget. Dan data itu pun di minta oleh Irwan Adnan.

Irwan Adnan menerangkan, ” bahwa dirinya selaku kadis bapeda kota makassar bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di kota makassar. Dan dari data yang di paparkan oleh Petrus dan Jamal yang merupakan jukir dari toko Lavita akan menjadi atensi dalam rapat bersama PD Parkir dan DPRD nantinya.

Irwan Adnan,” saya selaku kadis Bapeda kota makassar sangat berterimakasih atas kunjungan bapak jukir dan ibu jukir kota makassar khususnya sudah memberikan masukan kejadian di lapangan khususnya nilai yang di tarik oleh PD Parkir sebesar empat ratus ribu ini perhari. Dan akan segera mengevaluasi pemasukan pajak dari parkir. “

Komentar

Rekomendasi

Kaplres Gowa Beri Arahan Buat CASIS Terpilih

Bulukumba Di Jaga Ketat Masuk dan Pergi Wajib Periksa pada Posko Covid-19 di Perbatasan

Pangkogabwilhan I Resmikan Rumah Sakit Covid-19, Ini Fasilitasnya

Bupati Enrekang: Pejabat Sekalipun Harus Patuhi SOP Jika Melintas di Pos Siaga Covid-19

Pakai Aplikasi Zoom, Bupati Enrekang Pimpin Rapat Lintas Perangkat Desa

Dosen Farmasi Unhas Bagi 170 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Peduli masyarakat, Personil Polres Gowa Kunjungi Tokoh Masyarakat Menyampaikan Informasi Isi Maklumat Kapolri Tentang Covid-19

Jajaran Polres Gowa Bagi 1.000 masker 50 Ribu Brosur.

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar