Aksi Tukang Bakso Keliling Diduga Ludahi Mangkok Pelanggan Terekam CCTV

Terkini.id, Jakarta – Seorang tukang bakso keliling di Jakarta Barat (Jakbar) diduga meludahi mangkok bakso pelanggannya. Perbuatannya itupun tertangkap kamera CCTV.

Sang pelanggan yang diketahui bernama Hikmah tersebut tak menyangka jika si tukang bakso itu melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Beruntung, aksi si tukang bakso terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di rumah Hikmah.

Baca Juga: Selain Nongkrong di Bantilang Cafe, Pelanggan Bisa Menggoyang Lidah Bakso...

Hikmah melihat dengan jelas kejadian yang terjadi di depan rumahnya tersebut, yakni di Kompleks Unilever, Meruya Selatan, Jakarta Barat pada Selasa, 23 Juni 2020.

Ia pun kemudian menceritakan awal mula kejadian yang dialaminya itu.

Baca Juga: Heboh Tukang Bakso Ludahi Mangkuk agar Dagangan Laris, Ini Ciri...

“Awalnya saya pesan terus mau azan maghrib, kan punya anak bayi, saya masuk dulu. Saya heran kenapa kok lama banget bikinnya,” kata Hikmah, Rabu, 24 Juni 2020 seperti dikutip dari iNews.

Lantaran heran bakso pesanannya lama dibuat oleh si pedagang, ia pun akhirnya mengecek CCTV yang terpasang di depan rumahnya.

Betapa kagetnya dia saat melihat si tukang bakso itu seperti meludahi mangkok bakso yang ia pesan.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Ini Alasan Tukang Bakso Viral yang Kedapatan Ludahi...

Namum, Hikmah takut menegur si tukang bakso tersebut karena suaminya tidak berada di rumah saat kejadian itu berlangsung.

“Abangnya ngak tahu kenapa nggak bikinin. Saya masuk lihat CCTV, tahu-tahu kayak gitu. Diludahin, mau tegur takut, kan suami belum pulang,” ujarnya.

Setelah menerima mangkok bakso yang dipesannya, Hikmah langsung membuang bakso itu.

Ia mengaku heran lantaran di tengah pandemi Covid-19 saat ini, masih ada saja orang yang melakukan hal iseng seperti itu.

“Takutlah, musim begini malah iseng. Saya terima, saya buang langsung,” ujar Hikmah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah Hikmah berniat melaporkan aksi iseng si tukang bakso tersebut ke aparat berwajib atau tidak.

Sponsored by adnow
Bagikan