Makassar Terkini
Masuk

Aktor Gong Yoo Kencan dengan Penyanyi Taylor Swift? Ini Tanggapan Agensinya

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan rumor aktor Gong Yoo asal Korea Selatan berkencan dengan penyanyi Amerika Serikat (AS) Taylor Swift.

Diketahui pula bahwa keduanya dikabarkan berkencan di New York, AS

Agensi Gong Yoo pun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Management Soop, agensi Gong Yoo, menyangkal bahwa aktor tersebut berkencan dengan Taylor Swift di New York City.

Agensi Gong Yoo mengatakan kepada MK Sports pada 26 November, bahwa “Gong Yoo tidak pergi ke New York baru-baru ini,” pungkas dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya, beredar rumor di media sosial bahwa aktor tersebut menikmati makan siang bersama penyanyi pop AS tersebut. Salah satu akun gosip populer menjelaskan bahwa Gong Yoo telah berperan sebagai kekasih utama untuk video musik “Wildest Dreams” Taylor Swift dan berbagi bahwa keduanya terlihat menikmati makan malam dan terlihat “sangat nyaman bersama.”

Akun gosip lain menyatakan bahwa Gong Yoo terlihat makan siang bersama penyanyi tersebut dan mengenakan syal merah yang terlihat di drama ‘Goblin.’ Dilansir dari CNBC. Sabtu, 27 November 2021.

Namun, agensi Gong Yoo menjelaskan bahwa Gong Yoo saat ini berada di Korea Selatan dan sedang mempersiapkan pemutaran perdana serial baru Netflix ‘The Silent Sea’. Drama ‘The Silent Sea’ ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Desember mendatang.

Setelah mendengar berita tersebut, banyak warganet yang memberikan tanggapan membahas rumor ini.

Warganet berkomentar, “Siapa yang menyebarkan rumor omong kosong seperti itu? lol,”

“Ini sangat random. Ini lebih seperti keinginan seseorang, lol,” ungkap warganet.

“Apa? Sangat random,” ujar warganet lainnya.

“Ini disebarkan melalui akun rumor yang diketahui menyebarkan informasi palsu. . Saya kira ini sangat acak sehingga mendapat perhatian.”

“Ini sangat tiba-tiba tetapi saya berharap itu nyata,” harap warganet lainnya.

“Saya berharap Gong Yoo akan muncul di video musik Taylor Swift,” dan “Imajinasi orang ini. … lol (tertawa terbahak-bahak).”