Ayah Taqy Malik Ditinggal Tim Pengacara

Terkini.id, Jakarta – Terkait Kasus dugaan penyimpangan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Mansyardin Malik terhadap mantan istri siri, Marlina Octoria.

Ayah Taqy Malik mendadak ditinggal tim pengacara ditengah-tengah kisruh masalah rumah tangga.

Pengacara ayah Taqy Malik bernama M. Fayyadh memutuskan mundur dampingi Mansyardin Malik dalam kasus dugaan pelecehan seksual.

Baca Juga: Brisia Jodie Ungkap Dirinya Mendapat Pelecehan Seksual Dari Salah Seorang...

Pemutusan mundur tersebut terhitung sejak 4 Oktober 2021.

M Fayyadh mengatakan bahwa dirinya bersama tim hukum mengundurkan diri sebagai penasehat hukum ayah Taqy Malik.

Baca Juga: Hotman Paris: Sepintar dan Sesukses ini Banyak Cewek yang Mau...

“Saya selaku ketua tim hukum dari kantor hukum Fayyadh and Partners, yang mana klien saya Mansyardin Malik, sesuai dengan surat kuasa per 20 September 2021, mulai kemarin Senin, 4 Oktober, saya dan tim hukum mengundurkan diri sebagai penasihat hukum dari Mansyardin Malik,” terang M Fayyadh di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 5 Oktober 2021 dikutip dari Detik

Selain itu, sejumlah alasan Fayyadh pun dilontarkannya usai menyatakan pengunduran dirinya bersama Tim kuasa hukumnya.

Alasan yang ia sampaikan yakni salah satunya soal etika advokat.

Baca Juga: Hotman Paris: Sepintar dan Sesukses ini Banyak Cewek yang Mau...

“Ada beberapa hal yang bikin saya mengundurkan diri, satu di antaranya, dia (Mansyardin Malik) selalu berperilaku yang melanggar etika advokat,” ujarnya. Dilansir dari CNN

M Fayyadh menyebut bahwa Mansyardin sekalu klien kerap bertanya ke pengacara atau kuasa hukum lain, dan hal tersebut membuat Fayyadh tersinggung.

Pengacara atau kuasa hukum yang kerap dimintai pendapat tidak berasal dari tim pengacara yang telah ditunjuk sebelumnya.

“Itu jelas menyinggung saya sebagai kuasa hukumnya dia,” ujar Fayyadh.

Mansyardin Malik, atau ayah Taqy Malik kini tengah menghadapi kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di rumah tangganya.

Kisruh ranjang dan rumah tangga antara ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dan Marlina berawal dari pengakuan perempuan tersebut pada 12 September 2021 bahwa pria yang menikah siri dengannya itu melakukan kekerasan seksual.

Kekerasan yang dimaksud adalah Mansyardin memaksa melakukan hubungan seksual yang tidak konsensual bagi Marlina semasa mereka menjadi pasangan suami-istri siri.

Marlina mengaku dinikahi secara siri oleh Mansyardin pada Juli.

Ia juga menyebut bahwa Mansyardin mengaku kepadanya bahwa ia telah bercerai dari istri sekaligus ibu dari Taqy Malik. Mansyardin pun membantah semua pernyataan Marlina.

Bagikan