Alhamdulillah, Dua Pasien Covid-19 Asal Bulukumba Sembuh

Penjemputan pasien sembuh/ ist

Terkini.id, Bulukumba – Alhamdulilah, kabar baik untuk pasien Covid-19, pasalnya dua pasien Positif Covid19 asal Kabupaten Bulukumba dinyatakan sembuh.

Pasien tersebut dengan nomor 008 perempuan 17 tahun dan 010 (laki-laki 40 tahun) yang dirawat di Hotel Harper Makassar dinyatakan sembuh setelah hasil tes Swab kedua dan ketiga pasien tersebut dinyatakan negatif.

Keduanya adalah pasien positif kasus transmisi lokal yang berasal dari Baturapa Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang.

Sebelumnya mereka bertiga bersama pasien 009 yang hasil Swabnya dinyatakan positif pada tanggal 16 Mei yang lalu. Namun hasil swab pasien 009 belum negatif.

“Saat ini Tim Gugus Covid-19 menjemput pasien sembuh ini di Hotel Harper Makassar.

Menarik untuk Anda:

Petugas penjemput tiba di hotel sekitar pukul 21 malam untuk kemudian membawa pulang warga Bulukumba tersebut,” kata Jubir Covid Bulukumba H Daud Kahal, Kamis 4 Juni 2020.

Jubir Covid-19 H Daud Kahal menambahkan, dari 12 pasien positif di Kabupaten Bulukumba, 9 diantaranya sudah sembuh. Adapun sisanya 3 orang masih dirawat oleh Tim Medis Gugus Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pasien 009 masih dirawat di Hotel Harper, sedangkan pasien 011 dan 012 dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar,” jelas Daud.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kapal Tenggelam di Perairan Kupang: 7 Nelayan Hilang, 2 Jasad Anak Ditemukan

Ini Alasan Ahok Tak Bisa Jadi Menteri Menurut Pakar Hukum Tata Negara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar