Almadera Hotel Rayakan Genap Usia 23 Tahun

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-23 Almadera Hotel Makassar

Terkini.id,Makassar – Salah satu unit hotel dari Pinisi Hospitality Indonesia, Almadera Hotel genap berusia 23 tahun, hari ini.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Almadera hotel yang ke-23 tahun ini manajemen mengusung tema inc23dible spirit of ewako Makassar yang berarti semangat yang gigih (luar biasa) pantang menyerah.

Berbagai rangkaian acara yang disiapkan oleh management, jajaran BOD (board of director) ini diikuti seluruh karyawan beserta keluarga.

General Manager Almadera Hotel, Makmur mengatakan rangkaian peringatan HUT Almadera Hotel ini diawali dengan kegiatan CSR berupa kunjungan ke panti Asuhan yang telah dilaksanakan beberapa minggu lalu.

“Kami juga menyelenggarakan donor darah yang digelar di lobby Almadera Hotel dengan bekerja sama PMI kota Makassar dan acara puncak akan diadakan pada tanggal 23 Juni yaitu Funwalk dengan target 2000 pengunjung,” ucap Makmur.

Sementara CEO Pinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengucap syukur.

“Syukur Almadera telah berusia 23 tahun dan di balik kesuksesan ini tidak pernah gentar melawan competitor dan menjadi hotel pertama melahirkan beberapa unit Phinisi Hospitality Indonesia,” ujarnya.

Adapun unit hotel dari Phinisi Hospitality kata Anggiat adalah Claro, The Rinra, Dalton, Claro Kendari, Dalton Jakarta, dan Mall Pipo).

“Roh dari Almadera hingga bertahan dan masih survive hingga 23 tahun karena memiliki karyawan yang hebat, kompak dalam kebersamaan melayani tamu dengan paripurna dan tanpa kenal lelah dan menyerah di tengah persaingan yang hebat,” lanjut Anggiat.

Masih kata Anggiat, Almadera telah menciptakan 13 General Manager yang tersebar di Sulawesi, ” sambung GM Claro Hotel Makassar ini.

Masih rangkaian peringatan HUT ke-23 tahun Almadera, seperti tahun-tahun sebelumnya, Almadera menyerahan beasiswa kepada keluarga.

Selain itu, juga ada penyerahan penghargaan untuk karyawan berprestasi dengan menyerahkan berupa kalung dan cincin emas yang diserahkan langsung oleh Litje Thomas selaku Owner. Bukan itu saja, juga ada pengundian wisata rohani.

Berita Terkait
Komentar
Terkini