Almadera Hotel Undang Panti Asuhan Buka Puasa Sekaligus Beri Santunan

Owner, jajaran Direksi dan manajemen Phinisi Hospitality Indonesia Group berfoto bersama dengan anak panti asuhan di sela sela kegiatan buka puasa bersama

Terkini.id,Makassar – Almadera Hotel by Phinisi Hospitality Indonesia mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan anak panti asuhan di kota Makassar.

Acara yang berlangsung Jumat 10 Mei 2019 di hotel Almadera jalan Somba Opu Makassar ini dihadiri oleh ratusan anak-anak panti asuhan, Owner, Direksi, manajemen Phinisi Hospitality Indonesia, manajemen Almadera beserta awak media.

Buka puasa Almadera Hotel

General Manager Almadera Hotel, Makmur mengatakan kegiatan ini merupakan ajang berbagi kebahagiaan dan rejeki bagi sesama umat manusia. Selain itu juga sebagai wadah untuk mengeratkan silaturahmi baik antara manajemen maupun anak panti asuhan.

“Harapan kami agar Almadera tetap selalu menjadi hotel andalan di Sulawesi Selatan dan juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial sehingga bisa membantu kepada sesama terutama kepada anak panti,” ujarnya.

Lanjut Makmur menyebutkan tiga panti asuhan yang pihaknya undang dalam aksi sosial ini. Seperti panti psuhan Arafah, Al-Muhaimin dan panti Tobalu.

“Ini merupakan agenda rutin kami dengan para anak panti, semoga dengan indahnya berbagi ini menjadikan berkah bagi kita semua. Sama seperti tema yang kami usung yakni Indahnya berbagai kebahagian dibulan yang penuh berkah,” terangnya.

Sementara Andre Prasetyo Tanta selaku CDO Phinisi Hospitality Indonesia mengajak undangan agar di bulan yang penuh berkah ini mari kita bersama-sama  memperbanyak berdoa.

Penyerahan santunan dan bingkisan kepada panti asuhan

“Mari perbanyak berdoa agar kedepannya kita semakin jauh lebih baik, diberikan kesehatan dan keberkahan, diberi kekuatan melaksanan ibadah puasa ini dan semoga menjadi amalan untuk kita semua,”ujarnya.

Di akhir acara Almader Hotel Makassar ini juga diwarnai dengan penyerahan donasi dan bingkisan kepada anak panti asuhan. Penyerahan dilakukan oleh Willianto Tanta keluarga (BOD) kepada pengurus panti asuhan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini