Anak Indigo Ramalkan Tahun 2021 Tidak Akan Aman Hingga Bulan Desember: Kalo Gak Bencana, Pasti Kecelakaan

Terkini.id, Jakarta – Roy Kiyoshi adalah salah satu anak indigo Tanah Air yang kerap meramalkan berbagai kejadian di masa depan.

Banyak orang yang mempercayai ramalan Roy Kiyoshi tersebut. Sebelumnya, dalam acara talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier pada 1 Januari 2021, ibu Roy Kiyoshi, Lany Chandarawati menceritakan hal mistis.

Ia menceritakan pengalamannya saat mengandung Roy Kiyoshi dan mengaku kerap berbicara sendiri.

Baca Juga: Omg! Roy Kiyoshi Bongkar Artis Ternama yang Rela Pakai Susuk...

Ia merasa seperti orang kesurupan dan mengaku bahwa dirinya memiliki indra keenam.

Lany menjelaskan, “Papanya (Roy Kiyoshi) pikir saya kesurupan, padahal nyata suka ngomong sendiri, saya lihat kuntilanak, saya juga gak takut.”

Baca Juga: Serem cuy! Roy Kiyoshi Ramal Kematian Tragisnya Sendiri karena Hal...

Ia juga merasa saat mengandung Roy Kiyoshi bisa menerawang orang karena memiliki six sense.

“Saya juga bingung kayak abang suami saya mau meninggal, saya kok juga melihat nisan bersinar, gak lama ada yang meninggal.” 

Di sisi lain, Roy Kiyoshi kembali mengungkapkan penerawangannya mengenai kejadian di tahun 2021 soal bencana alam.

Baca Juga: Serem cuy! Roy Kiyoshi Ramal Kematian Tragisnya Sendiri karena Hal...

Dilansir dari kanal YouTube Roy Kiyoshi yang diunggah pada 4 Januari 2021, ia menuturkan bahwa dirinya kerap bermimpi buruk tentang bencana alam di tahun 2021. 

Roy merasa sangat khawatir dengan apa yang dilihatnya dalam mimpi.

“Saya memimpikan ini berkali-kali, setiap kali mimpi saya terbangun dengan ngos-ngosan rasanya kayak sesak napas,” ujarnya.

Roy juga menjelaskan bencana yang Ia lihat. “Saya melihat bencana air besar dan lumpur yang pekat mirip tsunami, warna airnya gelap dan ketinggian gelombang tinggi sekali.” 

Roy Kiyoshi juga mengaku bahwa dirinya mendengar adanya suara orang minta tolong ditengah gelombang tersebut.

“Ada suara ‘tolong ada air’ seperti gelombang ombak yang sangat tinggi menyapu pesisir pantai,” tuturnya.

“Saya ngelihat selain kecelakaan, tahun ini akan banyak memakan korban jiwa. Tahun 2021 kalo nggak bencana pasti kecelakaan udara dan darat. Jadi dominasi 2021 seperti itu,” sambung sang paranormal.

Bahkan, ia melihat di tahun 2021 tidak akan aman karena banyak terjadi bencana, kecelakaan, bahkan di prediksi terjadi sampai Desember 2021.

Meski demikian, apa yang disampaikan Roy Kiyoshi hanyalah ramalan yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebaiknya kita tidak terlalu mempercayai ramalan tersebut.

Diiringi dengan doa agar ramalan tersebut tidak terjadi dan berharap selalu diberikan perlindungan dari yang Maha Kuasa.

Bagikan