Anak Muda Pangkep Sudah Kantongi Program Prioritas Anir-Lutfi

Pilkada Pangkep
Calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati melakukan kampanye.

Terkini.id — Salah satu penerima kartu program prioritas Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), Al Mawardi mengaku, program yang ditawarkan kandidat nomor urut 4 tersebut, bisa membantu keluarganya dalam membuka usaha.

“Senang sekali dapat kartu ini. Artinya ini sebagai tanda bahwa Anir-Lutfi serius bantuki semua. Apalagi semua program bagusnya ada di sini. Semoga jikalau Ibu Anir diberi amanah maka program Rp10 Juta per KK akan sangat membantu keluarga saya untuk membuka usaha,” harap Mawardi di sela-sela penyerahan Kartu di Desa Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Minggu 22 November 2020.

Pemuda yang masih berkuliah di Universitas Islam Negeri Makassar (UIN) ini juga mendukung program prioritas Anir-Lutfi lainnya, yakni pembantu Kawasan Industri Pangkep atau KIPA.

“Pastinya kita berharap bahwa program KIPA itu bisa merekrut banyak pekerja baru. Kan masih banyak pengangguran di Pangkep, jadi saya kira itu cocok dikembangkan di sini,” ungkap pemuda 21 tahun ini.

Selain itu, mengingat dirinya yang masih berstatus mahasiswa, Mawardi menginginkan program prioritas Anir-Lutfi di bidang pendidikan.

Menarik untuk Anda:

Pada kesempatan ini, Andi Nirawati secara langsung menyerahkan Kartu Penerima Program Prioritas Nomor Urut 4 atau KP-4 kepada masyarakat Kecamatan Ma’rang.

Anir menegaskan, pembagian kartu penerima program prioritas Anir-Lutfi itu sebagai bukti keseriusannya bersama Lutfi Hanafi dalam memimpin Kabupaten Pangkep selama lima tahun ke depan.

“Kami buktikan bahwa program ini bisa terlaksana yang tentunya dengan dukungan masyarakat,” ucap mantan legislator DPRD Sulsel ini.

Hal lainnya mengenai program pendidikan Anir-Lutfi, pihaknya telah merancang program penyediaan satu

Guru satu laptop. Pemberian tunjangan Rp1 juta Rp10 juta kepada seluruh tenaga pengajar secara berkelanjutan.

Melakukan pemanfaatan media ICT untuk penyediaan sarana dan prasarana proses belajar mengajar secara merata; melanjutkan program pemberian beasiswa bagi putra/putri Pangkep secara berkelanjutan.

Program pendidikan gratis menyeluruh berupa perlengkapan alat sekolah dan seragam dan distribusi guru, khususnya di daerah-daerah terpencil yang merata dengan pemberian insentif.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar