Anggota DPR RI Ini Kunjungan Kerja ke Bantaeng, Rekomendasikan 350 Lampu Jalan

Terkini.id – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Ridwan Andi Wittiri melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 16 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan permohonan maaf bila baru bertatap muka dengan konstituennya, karena kondisi pandemi Covid-19.

“Walaupun dalam kondisi pandemi covid, tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat tetap kami jalankan, sebagai wujud kerja nyata bagi konstituen kami yang ada di daerah Sulawesi Selatan khususnya Bantaeng,” ungkap Ketua DPD PDIP Sulsel ini. 

Baca Juga: Formula E di DKI Terkesan Dipaksakan, PDIP: Event Ini Layaknya...

Di hadapan perwakilan masyarakat di 8 kecamatan yang ada. Andi Ridwan mengatakan bahwa sudah banyak program yang telah diusulkan dan sudah dinikmati oleh masyarakat Sulsel khususnya di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I.

Misalnya, lampu jalan tahun lalu di sebar di 300 titik dan tahun ini ia telah rekomendasikan 350 titik. Sumur bor di 8 titik, beasiswa bagi mahasiswa yang sedang masa skripsi, bantuan mesin perahu nelayan, perbaikan rumah ibadah dan kurang lebih 10.000 paket bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Baca Juga: Sekjen PDIP Bandingkan Kepemimpinan Jokowi dan SBY: Presiden RI 10...

“Semoga tahun ini bisa lebih banyak program yang bisa kami bawa ke Sulsel khususnya di tempat kita ini,” ujarnya.
Dan khusus untuk Bantaeng, akan ditambahkan 50 lampu jalan tenaga surya, bantuan alat pengering jagung dan pembangunan embung sebagai sarana pengairan.

Dalam kunjungannya ke Bantaeng politisi PDIP ini juga bersilaturahmi dengan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin Solthan.
Kegiatan kunjungan kerja ini tetap memakai standar protokol kesehatan dimana peserta tetap menjaga jarak dan memakai masker dan pengecekan suhu tubuh. 

Bagikan