Masuk

Anies Baswedan Dipanggil KPK Terkait Formula E, Ferdinand Hutahaean Titip Pertanyaan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Politikus ternama Ferdinand Hutahaean menanggapi berita tentang Anies Baswedan yang dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelenggaraan Formula E. Tanggapan tersebut ia sampaikan melalui laman Twitter pribadinya pada Senin, 5 September 2022.

Melalui akun Twitter @FerdinandHutah4, ia menyampaikan bahwa dirinya ingin menitip beberapa pertanyaan kepada Gubernur DKI Jakarta melalui KPK terkait Formula E

Mantan politikus Partai Demokrat ini menuliskan 3 pertanyaan untuk Anies Baswedan

Baca Juga: Denny Siregar Anggap Indonesia Bisa Ambyar Jika Anies Baswedan Jadi Pemimpin Negara

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil KPK terkait Formula E.

Pak @KPK_RI saya nitip pertanyaan dong, 3 sj :
1. Kenal tidak dengan Jhon Marcus?
2. Fee Formula E ditransfer ke rekening siapa?
3. Proses pemilihan Asuransi bagaimana?

RT dong teman2!” tulis Ferdinand melalui akun Twitter @FerdinandHutah4.

Baca Juga: Ade Armando Yakin Anies Baswedan Bakal Menang Jika Ganjar Pranowo Tak Maju

Menurut informasi yang Terkini.id kutip dari news.detik.com, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil KPK terkait Formula E. Anies diketahui telah menerima surat panggilan KPK.

“Iya betul saya menerima surat pemanggilan untuk dimintai keterangan oleh KPK pada hari Rabu tanggal 7 September pagi,” kata Anies usai acara seremonial pemotongan mandiri kabel udara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 September 2022.

Dengan tegas Anies memastikan dirinya akan memenuhi panggilan KPK. Ia juga mengatakan akan menjelaskan secara rinci kepada KPK terkait Formula E.

“Insyaallah saya akan datang dan akan membantu untuk bisa menyatu semua menjadi jelas. Hanya memberi keterangan. Terkait Formula E,” jelas Anies.