Ruhut Sitompul ‘Sindir’ Anies Baswedan: Mau Begini Presiden RI 2024, Bisa Hancur Indonesia Tercinta!

Terkini.id, Jakarta – Ruhut Sitompul seorang Politikus PDI Perjuangan belum lama ini melontarkan sindiran keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Ruhut Sitompul melalui sebuah cuitan di akun media sosial miliknya.

Dalam cuitannya, Ruhut Sitompul menyebutkan bahwa kalau Anies Baswedan adalah capres mencla-mencle yang disertakan dengan unggahan foto berita yang tampak membandingkan judul berita.

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Chusnul Chotimah Soroti Anies: Kemakan Omongan Sendiri!

Lantas hal tersebut, Ruhut Sitompul pun mengaku khawatir kalau Anies memimpin bisa hancur Indonesia dibuatnya.

“Mau begini Presiden RI 2024 mencela mencele bisa hancur Indonesia tercinta, kok susah apa yg dikatakan Sekjen PDI Perjuangan Mas DR Hasto jawab saja Ya ini langsung cari pembenaran,” kata Ruhut. Dikutip dari Twitter. Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Prasetyo Edi Marsudi ke Budi Arie: Relawan Besar Jangan Asal...

Mantan politikus Partai Demokrat itu juga menyebut kalau Anies itu pengecut.

“Kadrun sich, pengecut,” pungkasnya.

Sebelumnya Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto turut memberikan komentar soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang tukang bakso dalam acara Malam Ramah Tamah Jakarta E-Prix 2022 di Balai Kota DKI beberapa hari lalu.

Baca Juga: Prasetyo Edi Marsudi ke Budi Arie: Relawan Besar Jangan Asal...

Hasto menyindir Anies terkait hal tersebut dengan mempertanyakan mengapa baru sekarang mengundang para tukang bakso. Padahal, kata Hasto, Anies sudah menjabat sejak 2017.

“Ya seingat saya Pak Anies itu jadi gubernur sudah sejak tahun 2017. Jadi kenapa baru sekarang bertemu dengan para tukang bakso?” kata Hasto ditemui di JCC, Jakarta.

Bagikan