Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Terkini.id, Parepare – Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Parepare, intens melakukan pembersihan lokasi kawasan Lampu jalan, demi menjaga maksimalisasi dan tidak adanya gangguan jaringan listrik akibat terkena dari dahan tersebut, yang dilakukan tim Lapangan PJU Kota Parepare, Selasa 26 Mei 2020.

Kepala UPTD PJU Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Parepare, Burhanuddin, mengatakan, pembersihan lokasi lampu jalan tersebut untuk melakukan Efektivitas pelayanan yang ada di Lapangan, termasuk juga bagaimana eksistensi lampu jalan tidak terganggu akibat adanya dahan yang jatuh.

“Kita antisipasi adanya dahan yang jatuh atau putus makanya kemudian kita tata dengan sebaik mungkin, dan termasuk memang kita intens pantau terkhusus dahan-dahan yang bisa memungkinkan terjadinya gangguan jaringan listrik,” katanya.

Bur sapaan Burhanuddin, menuturkan, jika pihaknya setiap malam harus bekerja hingga larut malam, karena selain gangguan cuaca juga banyak keluhan warga berkaitan lampu jalan atau lampu lingkungan yang rusak.

“Biasa diakibatkan karena kondisi cuaca atau kondisi lainnya makanya tim kami terus bekerja dan bukan sedikit dalam setiap malamnya mereka biasa menangani sampai puluhan lampu jalan atau lampu lingkungan yang rusak,” tuturnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, pihaknya memang memerintahkan meskipun ditengah pembatasan kerja ASN, tapi khusus pelayanan krusial atau pelayanan khusus yang berkaitan dengan Tatanan kota dan masyarakat kita tetap minta untuk melakukan pelayanan maksimal.

“Kita tetap minta mereka untuk melakukan pelayanan hal itu tidak lain agar pelayanan di Lapangan tidak terganggu dengan kondisi ini, dan masyarakat tetap menikmati program yang pro kepada masyarakat,” urainya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ratusan TKI dari Malaysia Tiba di Parepare, Wali Kota Ungkap ini

Parepare Sambut 225 TKI dari Malaysia dengan Protokol Kesehatan Ketat, Tiba 3 Juli

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar