Antusias Kasubbag Humas Polres Gowa Bersama Warga BTN Bumi Batara Mawang “Lawan Covid-19”

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Antusias Warga BTN Bumi Batara Mawang aksi semprot disinfektan kepada warga yang melintas (foto ekslusif)

Terkini.id, Gowa – Penyebaran virus covid-19 ini sudah sangat mendunia, dan menjadi momok dalam kehidupan bermasyarakat. Hal ini menimbulkan kekwatiran akan penyebarannya yang sangat cepat. Berbagai upaya dan cara untuk melawan virus covid-19ini. Ini pun menjadi inisiatif warga BTN Bumi Batara Mawang untuk melawan Corona covid-19.

Pada hari minggu pagi, 29/3/2020 di perumahan btn bumi batara mawang turut serta dalam pemutusan penyebaran virus covid-19. Warga perumahan sangat antusias dalam mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19 ini, dibuktikan antusianya mengadakan penyemprotan disinfektan di sekitar perumahan tersebut.

Menurut M.Tambunan seorang warga yang tinggal di perumahan ini, juga menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Gowa menerangkan, ” Ini merupakan inisiatif warga kami dan cara ini paling mudah pemutus penyebaran yaitu penyemprotan disinfektan kepada pengendara motor yang melintas dan rumah diperumahan ini.”

Salah satu warga yang berada di lokasi menuturkan, “kegiatan ini kami adakan berdasarkan adanya berita bahwa virus corona sangat berbahanya dan perlu bersatu lawan virus corona. Kami akan mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus berbahaya ini. Bahkan untuk masuk ke perumahan ini pun, akan disemprot disinfektan.” (sambil tertawa)

Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih, putus dari penyebaran virus covid-19, penyemprotan ini dimulai pukul 7.00 wita hingga malam hari ini pukul 24.00 wita, imbuh M. TAMBUNAN diakhir perjumpaan.

Komentar

Rekomendasi

Tim Operasi Gabungan KLHK Ungkap Perdagangan Ilegal Tumbuhan Dilindungi ke Taiwan

Polda Sulsel Gelar Donor Darah Sukarela Sambut HUT Bhayangkara ke-74

Polres Gowa Gelar Kasus Kawin Lari Berujung Penikaman

Polres Gowa Mamfaatkan Kandang Ayam Terabaikan

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar