Apresiasi Konsumen, Adira Finance Hadirkan Harcilnas

Kepala Wilayah Adira Finance Area Sulawesi, Maluku, dan Papua, Nanang Kurniawan memberikan penjelasan terkait program Adira Finance "Harcilnas", Jumat 8 Maret 2019.

Terkini.id,Makassar – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menghadirkan program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas).

Harcilnas adalah salah satu program dari Adira Finance yang menguntungkan bagi para konsumennya.

Kepala Wilayah Adira Finance Area Sulawesi, Maluku, dan Papua, Nanang Kurniawan mengatakan program ini diselenggarakan secara nasional, berlaku bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik berupa pembiayaan otomotif ataupun nonotomotif, seperti multiguna, durable goods) serta memiliki catatan sangat baik.

“Ini merupakan progam berhadiah berbasis poin. Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan,”ujar Nanang saat konferensi pers di Hotel Swiss belinn Panakukang Makassar, 8 Maret 2019.

Lanjut Nanang menyebutkan programnya ditujukan untuk 1.000 nasabah terpilih. Melalui program tersebut, Adira Finance juga akan melunasi cicilan 250 nasabah beruntung, dan membayar satu bulan cicilan 750 nasabah lainnya.

“Harcilnas ini dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 mendatang. Untuk  seluruh pajak hadiah bagi pemenang sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance,”tuturnya.

Disebutkan pula jika program ini menawarkan cicilan gratis lewat pengumpulan poin nasabah. Misalnya, nasabah baru yang terdaftar di aplikasi Adira Finance akan memperoleh 50 poin, serta 60 poin bagi pengguna yang melakukan pemesanan berulang (repeat order) dan tambahan pembelian (additional order).

“Adapun cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangatlah mudah  konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance.

“Bukan itu saja, nasabah juga berhak mendapat tambahan 5 poin saat melakukan registrasi di aplikasi. Bagi mereka yang selalu membayar cicilan tepat waktu juga mendapatkan 1 poin,”terangnya.

Masih kata Nanang mengapresiasi konsumennya. Menurut Nanang, konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis Adira Finance. Olehnya itu, pihaknya menghadirkan program Harcilnas.

“Kami berharap semoga program ini dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami khususnya di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance,”tutup Nanang.

Komentar

Rekomendasi

Lawan Penyebaran Covid-19, MYKO Tutup 4 Restoran untuk Sementara Waktu

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar