Arti Kutipan Layangan Putus: It’s My Dream, Not Hers dan Pesona Cappadocia

Terkini.id, Jakarta – Cuplikan kutipan series Layangan Putus episode 6 yang telah tayang pada Sabtu, 25 Desember 2021 di webtv bertebaran di media sosial. Hingga tulisan ini dirilis, “It’s My Dream”, dan “Not Her” sama-sama menjadi trending topic di twitter dengan total cuitan sebanyak 227 ribu dan 49 ribu kali.

Pada episode 6 serial yang awalnya diangkat dari kisah nyata Mommy ASF ini, Kinan telah mengetahui kebohongan-kebohongan suaminya setelah mendapatkan banyak bukti berkat bantuan sahabatnya, sebagaimana dilansir terkini.id dari suara.com 

Dialog yang diperankan Putri Marino sebagai Kinan berisi: “It’s my dream, not hers. My dream, Mas.” Arti dari kutipan ini adalah “Ini mimpiku, bukan (mimpi)-nya. Mimpiku, Mas.”

Baca Juga: Cak Imin Sindir NU Struktural, Meme Tolak PKB Beredar: Disebut...

Sayangnya, Aris justru menganggap Kinan terlalu lebay setelah mengungkapkan gugurnya impiannya. Dengan jahat, Aris berkata, “you’re too much”.

Dalam serial diceritakan bahwa suami Kinan, Aris yang diperankan Reza Rahardian pergi ke Cappadocia, Turki bersama selingkuhannya. Di episode awal dikatakan bahwa Kinan sangat bermimpi untuk pergi ke Cappadocia bersama Aris. Namun dengan jahatnya, Aris justru membawa Lidya, selingkuhannya untuk berlibur ke sana bahkan juga membelikan penthouse seharga 5 miliar rupiah.

Baca Juga: Heboh Kisah ASN Diduga Selingkuh, Sudah Punya Anak Dari Wanita...

Sebagian besar warganet tak hanya terlarut emosi dengan adegan ini, tetapi tak sedikit juga yang menjadikan bahan lucu atau biasa disebut meme. Ada yang mengedit meme, “kamu tau, kan aku pengen keterima UGM? It’s my dream! Not hers. My dream, Mas!” dan ada juga yang mengedit meme, “it’s my dream. My adventure”. Ada-ada saja kelakuan unik para warganet Indonesia.

Pesona Cappadocia

Cappadocia ialah kota kecil di Anatolia Timur yang merupakan ikon tempat festival balon udara dan terkenal di dunia. Sesuai makna namanya, kata Cappadocia berasal dari bahasa Persia “katpatuka” yang berarti negeri kuda yang indah sebagaimana dilansir terkini.id dari liputan6.

Baca Juga: Heboh Kisah ASN Diduga Selingkuh, Sudah Punya Anak Dari Wanita...

Gambaran geografisnya berupa lembah, tebing yang diapit jurang, dan formasi bebatuan unik dan indah sebab hujan yang mengikis selama ribuan tahun. Selain segala keindahan alam di siang hari, Cappadocia juga tampak cantik saat malam. Aneka lampu kelap-kelip menghiasi Cappadocia dengan cemerlang.

Dengan keindahan Cappadocia baik secara geografis ditambah dengan berbagai fasilitas yang ada, menjadikannya sebagai warisan dari UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization)

Bagaimana? Apakah Anda juga memiliki impian yang sama seperti Kinan, mengunjungi Cappadocia?

Bagikan