Askar-Pipink Ingin Kembalikan Nuansa Keagamaan di Bulukumba

Askar-Pipink mendaftar di KPU Bulukumba, Minggu 6 September 2020.

Terkini.id — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Askar HL- Arum Spink (Askar-Pipink) berjanji selain fokus pada pembangunan Insrastruktur dan ekonomi, mereka juga akan fokus mengembalikan nuansa keagamaan yang kental di Bulukumba sekitar tahun 2000-an.

Hal itu, menurut pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” ini bukanlah sesuatu yang sulit untuk diwujudkan, mengingat keduanya memiliki latar belakang sebagai pegiat ekonomi dan pendakwah. 

“Kita rindu suasana keagamaan, dan bukan hal mustahil itu bisa diwujudkan ketika kami diberi amanah untuk memimpin. Apalagi Pak Wakil (Arum Spink-red) memang memiliki latar belakang Pesantren, dan Da’i,” ungkap Askar HL, dalam deklarasi yang dihadiri puluhan ribu massa, di Lapangan Pemuda Bulukumba, Minggu 6 September 2020.

Askar HL mengungkapkan, dalam kehidupan manusia, tidak cukup jika hanya pembangunan infrastruktur yang terus digenjot tetap juga memperhatikan pembangunan mental masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

“Kalau infrastruktur baik, kehidupan keagamaan baik, insya Allah apa yang menjadi cita-cita kita, yaitu Agamais, Sejahtera, Inovatif dan kreatif dapat kita wujudkan,” lanjutnya. 

Menarik untuk Anda:

Hal serupa juga diungkap bakal calon wakil bupati Bulukumba, Arum Spink. Ia bercerita, jika di masa lalu, infrastruktur belum sebaik saat ini, tetapi karena kehidupan keagamaan yang begitu kental sehingga masyarakat hidup damai dan tentram.

“Maka itu, ketika kami terpilih. Kami bukan hanya ingin memperbaiki Infrastrutur, tetapi juga memperbaiki Orang-orang yang akan memanfaatkan infrastruktur tersebut,” terangnya.  

Usai menggelar Deklarasi, pasangan yang dikenal Religius ini melanjutkan pendaftaran di KPU Bulukumba dengan diantar puluhan ribu simpatisan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Debat Kandidat Pilwali Makassar Digelar di Jakarta, KPU: Bisa Menghemat Anggar

Anir-Lutfi Konsisten Adu Program, Warga Pulau Kompak Jadi Relawan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar