Astra Motor Sulawesi Selatan Kembali Hadirkan Honda Special dan Limited Edition Livery PSM

Astra Motor Sulawesi Selatan Kembali Hadirkan Honda Special and Limited Edition Livery PSM

Terkini.id, Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon dengan bangga kembali menghadirkan Honda special dan limited edition Livery PSM.

Peluncuran Honda Livery PSM akan dilakukan secara live virtual di channel social media Hondajagoanku pada Jumat 4 September 2020.

Tahun ini Honda meluncurkan 3 motor dengan design livery PSM yaitu Honda PCX 150, Honda Scoopy, serta Honda Beat.

Honda dengan livery PSM spesial edition tahun ini mengusung konsep Makassar 1915 Edition yang menggambarkan kelahiran sang ayam jantan dari timur, menjadi icon yang tangguh dan lincah dalam setiap situasi.

Honda Livery tahun ini juga memiliki design sporty dengan lekukan kilat yang siap menembus batas, velg gold dan silver yang menggambarkan elegan dan eksklusif.

Menarik untuk Anda:

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan Launching Honda Livery PSM ini adalah bentuk dukungan penuh Honda terhadap PSM, Astra motor kembali menghadirkan sepeda motor dengan designn dan livery khas PSM yang memberikan suatu kebanggaan sendiri bagi pemiliknya.

Lebih spesial, tahun ini peluncuran Honda Livery PSM berdekatan dengan ulang tahun Astra Motor ke 50 dengan semangat Menembus Batas.

“Pada moment special kali ini, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Honda Livery PSM Special Edition,” ujar Thamsir.

Menurut dia, kata-kata menembus batas disematkan pada Honda Livery PSM kali ini karena bertepatan dengan ulang tahun Astra Motor ke 50 dengan tagline menembus batas.

Harapannya Honda dan PSM akan selalu melaju menembus batas untuk meraih prestasi tertinggi.

“Dengan design yang gagah dan eksklusif, Honda Livery PSM siap menemani aktifitas sehari-hari para pecinta sepeda motor Honda dan klub bola kebanggan masyarakat Sulawesi yaitu PSM Makassar,” urai Thamsir.

Peluncuran secara virtua ini, Honda Livery PSM diwarnai dengan sesi talks show bersama pemain PSM yaitu Asnawi Mangkualam, Hasyim Kipuw, dan Zulkifli Syukur.

Tidak hanya itu, beragam quiz berhadiah menarik juga akan menambah kemeriahan acara. Beragam promo juga akan diberikan ke konsumen seperti potongan tenor 3X hemat hingga Rp4,3 juta serta voucher gratis bensin.

Honda Livery PSM hadir dengan beragam varian warna, untuk PCX 150 tersedia varian warna Glorious Matte Black Livery PSM dan Majestic Matte Red Livery PSM.

Pada Honda Scoopy ada dua varian warna Sporty Black Livery PSM dan Sporty Red Livery PSM. Lalu untuk Honda Beat Sporty hadir dengan dua varian warna Hard Rock Black Livery PSM serta Funk Red Black Livery PSM.

Motor Honda dengan livery PSM ini dihadirkan sangat ekslusif karena hanya dibuat dengan unit terbatas dengan jumlah 10 unit di setiap varian warna.

Lebih special lagi, setiap pembelian Honda Livery PSM, konsumen akan mendapatkan sertifikat khusus dari Honda bersama PSM.

Honda Livery PSM Special edition dipasarkan dengan harga OTR Makassar untuk PCX 150 yaitu Rp34 jutaan. Sedangkan untuk Honda Scoopy Livery PSM dengan harga Rp 21 jutaan. Selanjutnya Honda Beat dengan harga Rp18 jutaan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kapal Tenggelam Akibat Cuaca Buruk, Asuransi TRIPA Berikan Perlindungan Nasabah yang Terkena Musibah

Mau Aman Modifikasi Jok Sepeda Motor, Berikut Triknya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar