Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Resmi Luncurkan New Honda Vario di Tengah Pandemi Covid-19

Prosesi peluncuran New Honda Vario 150 dan 125/ ist

Terkini.id, Makassar – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meluncurkan produk barunya yakni New Honda Vario 150 dan 125.

Peluncuran produk terbaru tersebut dilakukan secara live virtual pada Senin 3 Agustus 2020.

Gelaran virtual peluncuran ini dilakukan secara live melalui akun social media yaitu Instagram @HondaJagoanku, Youtube channel @HondaJagoanku serta Facebook @Hondajagoanku.

Tidak hanya itu, acara ini juga ditayangkan secara live di akun Instagram dan Youtube PSM Makassar, Instagram selebgram Tuming Abu, serta Instagram selebgram Anggubatari secara bersamaan.

Diketahui bahwa New Honda Vario 150 kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Menarik untuk Anda:

Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas.

Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White.

Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

Kepala wilayah Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Thamsir Sutrisno mengatakan penyegaran pada Honda Vario ini menjadi bukti komitmen Honda untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan produk kepada pelanggan.

“Kami bersyukur hingga kini Honda Vario mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern,”bebernya.

“Kami harapkan kehadiran New Honda Vario yang tampil lebih sporty dan dilengkapi fitur terbaik ini dapat memuaskan Hasrat berkendara pecinta sepeda motor Honda di Sulawesi,” sambung Thamsir.

Menurut Thamsir, hal ini merupakan hal yang baru, karena pihaknya melakukan peluncuran produk secara virtual.

Lebih spesial lagi, live peluncuran ditayangkan di 7 akun social media sekaligus secara bersamaan.

“Terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan Honda Vario sebagai kendaraan pilihan dalam menemani aktivitas sehari-hari,”terang dia.

“Pada peluncuran kali ini, kami hadirkan beragam promo serta hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi dan semangat untuk pelanggan setia Honda,”lanjut Thamsir.

Disaksikan lebih dari 30.000 viewers, acara peluncuran New Honda Vario dimeriahkan oleh Tuming Abu yang akan memandu acara, selebgram Anggubatari, serta penampilan special dari Fandy WD.

Tidak hanya itu, turut hadir memeriahkan acara peluncuran salah satu pemain andalan pemain PSM Makassar yaitu Hasyim Kipuw.

Pada peluncuran ini juga menghadirkan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, sepatu compass, jersey PSM, dan sneakers Air Jordan.

“Beragam promo juga diberikan kepada konsumen seperti Potong tenor 3x hemat hingga 5,8 Juta. Konsumen juga mendapatkan voucher Gratis Bensin senilai selama setahun,”tutup Thamsir.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Di Tengah Ketidakpastian, Sawit Penyelamat Ekonomi RI

Era Kenormalan Baru, BI Sebut Akselerasi Digitalisasi Pembayaran Melalui QRIS Meningkat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar