Masuk

Ayus Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan antara dirinya dan Nissa Sabyan. Ia menyampaikan tanggapan yang singkat melalui sebuah video berdurasi 20 detik.

Di dalam video tersebut, Ayus tidak membahas atau mengakui secara langsung terkait perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Ia hanya menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan berbagai pihak serta mengaku khilaf atas perbuatannya.

Baca Juga: Niat Ngajak Nyanyi Bareng Nissa Sabyan Justru disoraki Penonton Saat Manggung

“Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujarnya melalui sebuah video yang diunggah oleh @rakyat_sulawesi pada Minggu, 21 Februari 2021.

Ayus juga memohon doa agar ia bisa lebih baik ke depannya.

“Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terimakasih, wassalamualaikum,” tutupnya.

Baca Juga: Sabyan Sepi Job saat Ramadan, Netizen: Teguran Merusak Rumah Tangga Orang

Seperti diketahui sebelumnya, kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan pertama kali diungkap oleh sepupu dan adik dari Ririe Fairus, istri Ayus.

Adik Ririe Fairus mengaku bahwa perselingkuhan antara keduanya sudah terjadi sejak lama, namun Ririe menyimpan dengan rapat dan baru menggugat cerai beberapa minggu lalu.

Setelah kabar perselingkuhan antara Nissa dan Ayus Sabyan semakin ramai, adik Ayus pun angkat bicara.

Fadhila Nova, adik Ayus membenarkan bahwa kakaknya memang berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Nissa Sabyan Bicara Pendapatnya Soal Poligami Boleh-boleh Saja, Warganet: Kalau Elu Kan Merebut Bukan Minta Izin

“Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,” kata Fadhila Nova dalam program Lambe Tujuh Trans7, pada Jumat, 19 Februari 2021.

Sementara itu, hingga kini Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi apapun terkait skandal perselingkuhan yang menyeret namanya.