Masuk

Keceplosan! Personel Sabyan Gambus Pernah Bilang ini dalam Interview ketika Nissa Ditanya Soal Pacar

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Lagi-lagi sebuah video lawas beredar di tengah masyarakat yang menggiring kita ke petunjuk-petunjuk lain akan adanya jejak perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sejak dulu. 

Kali ini giliran salah satu personel Sabyan Gambus yang tanpa sengaja mengatakan sesuatu yang mencurigakan di saat Nissa ditanya soal pacar.

Potongan video tersebut diunggah oleh akun @lambenyiinyir yang diketahui merupakan video TikTok dari akun @dian_iskandar20__.

Baca Juga: Niat Ngajak Nyanyi Bareng Nissa Sabyan Justru disoraki Penonton Saat Manggung

“Terakhir, kriteria … calon deh. Ini banyak yang nanya,” ujar sang penanya dalam video.

Sambil bersedekap, Nissa pun menjawab, “Belum ada kriteria karena aku ini enjoy aja. Gak terlalu mikirin pacar. Belum kepikiran ke situ.”

Setelah mengatakan hal tersebut, tiba-tiba saja salah seorang personel Sabyan Gambus yang tampak mengenakan topi menyeletukkan sesuatu.

Baca Juga: Sabyan Sepi Job saat Ramadan, Netizen: Teguran Merusak Rumah Tangga Orang

“Ayus jealous,” katanya seraya berpaling dan segera menggerak-gerakkan kakinya, seolah sadar telah keceplosan mengatakan sesuatu yang sepatutnya tak diketahui orang banyak.

Salah satu personel Sabyan Gambus keceplosan dan rekan satunya lagi tampak menahan tawa. Tanda? Tangkapan layar Instagram /lambenyiinyir.

Mendengar itu, Ayus beserta Nisa kontan memutar kepala dan menatap sang pria bertopi. 

Salah satu personel Sabyan Gambus keceplosan dan rekan satunya lagi tampak menahan tawa. Tanda? Tangkapan layar Instagram /lambenyiinyir.

Ayus terlihat terkejut untuk sejenak sebelum berbalik ke arah kamera dengan sebuah senyuman di wajah. 

Tak hanya celetukan sang pria bertopi yang menarik perhatian, gelagat rekan lainnya yang mengenakan setelan hitam juga turut dicurigai oleh netizen. 

Baca Juga: Nissa Sabyan Bicara Pendapatnya Soal Poligami Boleh-boleh Saja, Warganet: Kalau Elu Kan Merebut Bukan Minta Izin

Pasalnya, ia tampak seolah bersusah payah menyembunyikan senyum ataupun tawanya usai Ayus digoda cemburu oleh rekan lainnya. 

Ekspresinya yang terlihat mesem-mesem itu pun kontan dikomentari oleh banyak netizen.

“Aku malah fokus ke cowok baju hitam yang ketawa-ketawa itu sama yang kasih pertanyaan (emoji tertawa). Keliatan kalau ketawanya ada sesuatu,” tulis akun @kikywidiastuty.

“Salfok ama yang baju item sebelah si Nissa, mesem-mesem penuh makna anj** (emoji tertawa),” timpal akun @fannynurafriani.

“Gue malah fokus ke yang baju hitam. Ketawanya kayak nyimpen sesuatu (emoji tertawa),” komentar akun @vhaiq_haqiqie.

“Temen-temennya pasti ngebatin semua deh … (lah, ini cowoknya),” ujar akun lainnya @bunda_ina30.