Bahas Fitur Terbaru, Komunitas Kampus Shopee Makassar Gelar Kelas Belajar

Komunitas Kampus Shopee Makassar
Komunitas Kampus Shopee Makassar

Terkini.id, Makassar – Komunitas Kampus Shopee Makassar mengadakan kelas belajar, Sabtu, 22 Juni 2019, bertempat di Swiss Bell Hotel, Makassar.

Acara ini dihadiri oleh 50 orang peserta anggota komunitas. Dalam kegiatan ini, dibahas tentang fitur terbaru aplikasi Shopee, yakni Shopee Live dan Shopee Feed.

Fitur baru ini memang mirip fitur media sosial lainnya yang telah marak di gunakan oleh para pedagang online untuk menggaet customer.

“Memang terbukti adanya peningkatan transaksi karena customer dapat berbincang langsung mengenai deskripsi produk, harga dan lain sebagainya,” ujar pengurus┬áKomunitas Kampus Shopee Makassar Raja kepada Media.

Harapan Community Area Manager Shopee

Noni salah satu peserta mengatakan bahwa kegiatan ini mampu memperdalam ilmunya untuk meningkatkan pengunjung toko onlinenya dan berharap setelah mengikuti kelas, omsetnya akan bertambah.

Menarik untuk Anda:

“Kami sangat senang dengan antusiasme teman-teman komunitas untuk mengikuti kegiatan Ngupee ini, besar harapan kami agar komunitas Kampus Shopee Makassar mampu merangkul lebih banyak seller online dan saling berbagi ilmu,” tutur Alief selaku Community Area Manager Shopee.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Relawan Forum CSR Lakukan Rapid Tes Sebelum Salurkan Bantuan di Luwu Utara

Gelar Aksi Sosial, Komunitas Gondrongers Makassar Berbagi Rejeki untuk Anak Panti

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar