Sambil Gelar Kelas Belajar, Komunitas Kampus Shopee Makassar Bukber Bareng Anak Panti

Shopee Makassar
Sambil Gelar Kelas Belajar, Komunitas Kampus Shopee Makassar Bukber Bareng Anak Panti

Terkini.id, Makassar – Bertempat di Hotel Amaris Pettarani, Minggu, 26 Mei 2019, Komunitas Kampus Shopee Makassar mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Ma’arifah, Jalan Daeng Tata Lama, Makassar.

Acara yang diawali dengan kelas belajar ini sejak pukul 14.00 WITA dihadiri oleh 40 peserta dari anggota komunitas, serta puluhan perwakilan dari panti.

Anak-anak Panti Asuhan Ma’arifah terlihat sangat senang mendapatkan bingkisan Goodie Bag berupa perlengkapan sekolah dan bantuan uang tunai yang diberikan langsung Komunitas Kampus Shopee Makassar kepada pengurus panti.

“Kami berharap donasi ini dapat membantu adik-adik di panti asuhan supaya rajin belajar dan mengejar cita cita,” tutur Raja selaku Humas Kampus Shopee Makassar.

Sebelum bukber, lanjut Raja, Komunitas Kampus Shopee mengikuti kelas belajar. Materi kelas dibawakan langsung Septian Chow (Founder SF Chow Consulting).

Dalam paparan materinya, Seftian membahas tentang kesalahan pemula dalam memulai bisnis. Materi tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari para peserta.

“Mereka mengajukan berbagai pertanyaan tentang resiko bisnis yang akan dihadapi nantinya,” ujar Raja.

Kesan peserta

Menurut Rhyean selaku Ketua Komunitas Kampus Shopee Makassar, kegiatan ini akan rutin dilajsanakan setiap bulan.

“Selain memberikan materi terbaru, teman-teman seller akan dipantau perkembangannya setelah mengikuti kelas belajar karena kelas ini merupakan kelas lanjutan dari kelas yang diadakan pekan lalu,” terangnya.

Sementara itu, Fatimah selaku salah satu peserta kelas mengaku sangat senang berkesempatan mengikuti kelas ini.

“Alhamdulillah, ada komunitas ini yang bisa beri ilmu gratis dan pematerinya sangat berpengalaman, saya berharap bisa sesukses kakak-kakak di sini yang sudah lama berjualan online,” tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini