Balas Sindiran Andre Rosiade, Denny Siregar: Prestasi Terbesar Gua Sudah Bantu Jokowi Hajar FPI

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar membalas sindiran politisi Gerindra Andre Rosiade yang menyinggung soal prestasi Denny bagi bangsa dan negara.

Lewat cuitannya di Twitter, Minggu 24 Januari 2021, Denny Siregar mengungkapkan prestasi terbesarnya adalah telah membantu Presiden Jokowi memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) selama dua periode berturut-turut.

Lantaran hal itu, kata Denny, Presiden Jokowi pun bisa menghajar dua ormas Islam ekstrim yakni Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Front Pembela Islam (FPI).

“Gua ditanya apa prestasi terbesar selama ini sama andre_rosiade. Prestasi terbesar gua adalah membantu menangkan jokowi 2 periode, sehingga pemerintahan skrg bs menghajar HTI & FPI,” cuit Denny Siregar menandai Twitter Andre Rosiade.

Mungkin Anda menyukai ini:

Menurutnya, prestasi tersebut sudah cukup membuatnya dibanggakan oleh anak cucunya kelak.

Baca Juga: Dituding Denny Siregar Jadi Provokator Kasus Nakes Siantar, Tengku Zul:...

“Itu sudah cukup gua banggakan ke anak cucu nanti,” kata Denny.

Dalam cuitannya itu, Denny Siregar juga membagikan link artikel pemberitaan terkait Andre Rosiade dan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Dalam artikel berjudul “PSK yang Digerebek Andre Rosiade, Sempat Oral Seks” itu disebutkan, perempuan PSK berinisial NN yang ikut terjaring razia tempat hiburan malam dan prostitusi di kota Padang oleh anggota DPR RI, Andre Rosiade, mengaku sempat melakukan oral seks kepada pelanggannya sebelum penggerebekan terjadi.

Baca Juga: Kasus 4 Nakes Mandikan Jenazah Dihentikan, Denny Siregar: Terima Kasih...

Sebelumnya, Andre Rosiade lewat cuitan di Twitter miliknya menanggapi soal postingan Denny Siregar yang menurutnya telah menyinggung orang Sumatera Barat (Sumbar).

Ia pun lantas menanyakan kepada Denny terkait prestasi pegiat media sosial tersebut kepada bangsa dan negara.

“Bro Dennysiregar7 yang lagi Nyinyir sama orang Sumbar. Dari sibuk Nyinyir yuk kita adu Kinerja/Adu Prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk Bangsa & Negara ini,” tanya Andre Rosiade.

Dalam cuitannya itu, Andre juga menanyakan prestasi Denny Siregar selama ini dalam membantu Presiden Jokowi membangkitkan ekonomi Indonesia.

“Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu Kinerja Pemerintah pak jokowi agar Ekonomi Indonesia bisa bangkit,” kata Andre.

Pada cuitan sebelumnya, Andre Rosiade juga menyindir keras Denny terkait cuitannya yang menyinggung soal Padang.

Lewat Twitter miliknya, Andre Rosiade meminta Denny Siregar agar tak usah banyak bicara.

Menurutnya, orang seperti Denny selama ini hanya menjadi beban bagi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Lu enggak usah banyak Bacot deh bro. Orang kayak lu ini beban bagi pemerintah pak Jokowi,” cuit Andre Rosiade menandai Twitter Jokowi.

Ia pun mengaku geram dengan cuitan Denny Siregar tersebut. Pasalnya, kata Andre Rosiade, di saat Jokowi membutuhkan dukungan seluruh rakyat Denny malah membuat pernyataan yang asal-asalan.

“Di saat Presiden butuh dukungan Seluruh Rakyat, lu malah bikin komentar Asbun,” ujarnya.

Bagikan