Bamus DPRD Makassar Telah Tetapkan Agenda Maret Hingga April 2020

Bamus DPRD Makassar Tetapkan Agenda Maret Hingga April 2020

Terkini.id, Makassar – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Makassar kini telah memutuskan agenda kegiatan dewan pada bulan Maret hingga April 2020.

Rapat yang digelar di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar ini, dipimpin Ketua Badan Musyawarah DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, Jumat (28 Februari 2020).

Awalnya rapat ini dibuka dengan membahas peng-agendaan pembentukan pansus LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) yang juga menjadi kegiatan rutin Anggota DPRD Makassar.

Namun, menurut Anggota Bamus Zaenal Beta, kegiatan tahapan pembentukan pansus LKPJ tersebut dapat secara fleksibel dijadwalkan pada rapat Bamus berikutnya dengan berbagai alasan, seperti masih banyaknya kegiatan yang bisa diselenggarakan terlebih dahulu yang sifatnya tidak kalah penting. 

Namun dalam rapat ini menyepakati beberapa kegiatan Anggota DPRD diantaranya yaitu, Pelaksanaan Reses rencana dilaksanakan mulai pada akhir Bulan April pada tanggal 23 sampai 30 April 2020, pelaksanaan Penyebarluasan produk hukum mengambil waktu secara fleksibel dalam kurun waktu satu tahun.

Baca juga:

Menurut Adi Rasyid Ali, Pelaksanaan Penyebarluasan produk hukum bisa dilaksanakan secara fleksibel mengikuti agenda dewan, dan pertimbangan lain yang juga dikemukakan yaitu menunggu terbitnya perwali yang mengatur secara teknis kegiatan ini.

Rapat ini juga dihadiri oleh Jajaran Pejabat Struktural Sekretariat DPRD Makassar, Kepala Bagian Persidangan, Hj. St. Ramlah beserta staf-nya.

Komentar

Rekomendasi

Update 30 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Pj Wali Kota Makassar Tinjau Tempat Pengolahan Sampah

Viral Video Keluarga Pasien Diseret Satgas Covid-19, Kadinkes Sulsel Minta Maaf

Sejumlah Sekdis Jadi Plt Kepala Dinas, Yusran: Tak Ada Lagi Rangkap Jabatan

Dinkes Makassar Sebut Ada Pasien Sudah Sembuh Kembali Terpapar Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar