Masuk

Tuding Keras Banser NU, Netizen: Mereka Cinta Yahudi dan Syiah

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen di media sosial Alyah melontarkan tudingan keras terhadap Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau Banser NU dengan menyebut ormas itu cinta Yahudi dan Syiah.

Adapun postingan netizen Alyah tuding Banser NU cinta Yahudi dan Syiah itu diunggah lewat Twitter miliknya Alyah5372Alyah, seperti dilihat pada Senin 20 Juni 2022.

Dalam narasi unggahannya itu, netizen tersebut memosting sebuah poster berisi anggota Banser yang wajahnya diedit menjadi kepala kambing.

Baca Juga: Soal Ijab Kabul Bahasa Arab, Gus Nadir: Jangan Mengusik Agama Islam Karena Benci Anies

Selain itu, dalam poster unggahan netizen itu juga tampak foto sejumlah tokoh dan artis memakai seragam Banser seperti Abu Janda, Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming, Ahmad Dhani dan Anies Baswedan.

Adapun narasi dalam poster unggahannya itu, tertulis kalimat yang menyindir para tokoh dan artis yang mengenakan seragam Banser tersebut.

“Mantan Banser. Baju Banser dicopot paksa. Pejabat dan artis dipakaikan baju Banser. Bajingan BuzzeRp ramai pakai baju Banser,” demikian tertulis narasi dalam poster unggahan netizen itu.

Baca Juga: Mardani Maming Buron KPK, Akhmad Sahal Sindir Gus Yahya: Sebagai Orang NU, Saya Kecewa dan Malu dengan Sikap PBNU

Sementara dalam narasi unggahannya, netizen Alyah selaku pemilik akun Alyah5372Alyah itu menyebut Banser cinta Yahudi dan Syiah.

Tak hanya itu, ia pun menyebut ormas Islam itu dikerumuni orang-orang idiot. Banser, menurutnya juga merupakan penyembah Islam Nusantara Syiah.

“Banser .cinta yahudi dan siyah Banser .di kermuni orang 2 idiyot Banser .penyembah Islam nusantara siyah,” cuit netizen Alyah.

Lebih lanjut, netizen itu juga menyebut Banser gerombolan wong edan, tak suka khilafah, dan tukan bubarkan pengajian.

Baca Juga: Heri Suwondo: Komandan Banser Gelapkan Dana Haji, Usut Menteri Agama

Tidak sampai di situ, netizen tersebut selain menuding Banser cinta Yahudi dan Syiah juga menyebut ormas di bawah naungan NU itu suka dengan pendeta.

“Banser .gerombolan wong edan Banser .ga suka kilaffah Banser tukang bubarin pengajiyan Banser .suka pendeta dan cari badog sama kufur FIX YOU BANSER,” ujarnya.