Barcelona vs Liverpool 3-0, Tendangan Messi Tak Terbendung

Suarez dan Messi saat pertandingan Leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 2 Mei 2019 dinihari.(twitter.com/barcelona)
Suarez dan Messi saat pertandingan Leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 2 Mei 2019 dinihari.(twitter.com/barcelona)

Terkini.id, Barcelona – Barcelona sukses memetik kemenangan saat berhadapan dengan Liverpool di Camp Nou dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 2 Mei 2019 dinihari.

Liverpool harus kalah 0-3 lewat gol-gol yang tercipta dari Luis Suarez dan Lionel Messi dua gol.

Juergen Klopp menilai Lionel Messi bikin gol yang mudah ke gawang Liverpool. Tapi untuk gol tendangan bebas, itu memang tak bisa dihentikan.

Setelah tertinggal 0-1 lewat gol Luis Suarez di babak pertama, Liverpool sebenarnya terlihat akan mampu menyamakan kedudukan atas Barcelona. The Reds bermain lebih baik dan bisa mengendalikan permainan terutama di babak kedua.

Alih-alih dapat gol balasan, gawang Si Merah malah dijebol dua kali lagi. Lionel Messi memborong dua gol Barca di babak kedua.

Baca juga:

Gol pertama Messi, yang mengubah kedudukan jadi 2-0, tercipta dengan sangat mudah.

Dia menggiring bola ke gawang yang sudah kosong setelah merebound bola tendangan Suarez yang kena mistar gawang.

Sementara gol kedua Messi dibuat dengan brilian. Tendangan bebasnya dari luar kotak penalti bersarang di sudut kanan atas gawang tanpa bisa diantisipasi Allison Becker.

“Mereka punya kesempatan saat mengenai mistar gawang untuk kemudian Messi ada di sana untuk mencetak gol mudah. Dan yang lainnya adalah sebuah tembakan yang indah. Itu tak bisa dihentikan,” ucap Juergen Klopp usai pertandingan.

Entah terkesima atau sebenarnya kesal, Klopp tertangkap kamera tersenyum saat melihat Messi mencetak gol tendangan bebas itu.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar