Nikmatnya Barongko hingga Kue Lapis di Angkringan Hotel Melia, Mulai Rp10 Ribu

Melia Makassar Hotel menyajkan menu tradisional dengan kemasan modern. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi : Irwin Akil - +62821 8856 8123 Marketing Communication – Melia Makassar

Terkini.id, Makassar – Melia Hotel Makassar terus menyajikan menu yang makin variatif. Salah satunya adalah menu tradisional yang sedang gencar diangkat dan dipromosikan.

Demi mendorong kuliner tradisional ini, Melia Hotel Makassar mengangkat menu domestic namun dengan penyajian yang unik.

Hidangan khas tradisional yang akan menggugah selera anda telah hadir di bulan Januari. Hidangan tradisional itu dapat ditemukan di Angkringan Melia dan Buffet Nusantara.

Menyajikan berbagai menu nusantara yang gurih dengan bumbu dari bahan dan olahan khas nusantara.

Angkringan Melia Hotel Makassar

Untuk Angkringan Melia, menu yang ditawarkan adalah menu makanan dan kue tradisional atau jajajanan pasar khas Kota Makassar seperti sanggara’ balanda, kue lapis, barongko, kue cantik manis dan aneka kue lainnya.

Selain kue, Angkringan Melia juga menyediakan makanan tradisional seperti nasi kuning, mie ayam, lontong sayur dan makanan khas kota daeng yakni coto dan songkolo.

Bagi pengunjung yang ingin mencobanya, tidak perlu khawatir soal harga, karena harga makanan dan kue di Angkringan Melia ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 10.000 – Rp 20.000 ribu per makannya.

Selain Angkringan, Melia Hotel Makassar juga menghadirkan PromoBuffet Nusantara yang menyediakan jajaran makanan khas nusantara dengan konsep prasmanan.

Berbeda dari Angkringan Melia, pada buffet nusantara para pengunjung akan merasakan tema nusantara yang berbeda di setiap minggunya.

“Jadi para tamu bisa menikmati berbagai hidangan nusantara secara bergantian setiap minggunya, seperti untuk minggu ini kita akan menghadirkan sajian prasmanan dengan nuansa Makassar, dan untuk minggu depan kita menghadirkan hidangan khas jawa, Pokoknya akan bervariatif setiap minggunya,” jelas Suwardi Wagiman, Food and Beverage Manager Melia Hotel Makassar.

Harga yang ditawarkan untuk buffet nusantara antara lain Rp 120.000, pengunjung dapat makan sepuasnya. Selain mengangkat kuliner nusantara, harapan dari Melia Hotel Makassar melalui promo nusantara ini ialah dapat meningkatkan tingkat pengunjung dan volume penjualan di outlet-outlet Melia Hotel Makassar.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi :
Irwin Akil  +62821 8856 8123
Marketing Communication – Melia Makassar

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Ganti Kartu Pelanggan Telkomsel Tetap Gratis

Terkini.id, Makassar – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke