Masuk

Ramadan, Hotel Melia Makassar Hadirkan Promo Buka Puasa dan Menginap, Segini Harganya!

Komentar

Terkini.id, Makassar – Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang memberikan kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya. 

Merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama kolega, keluarga dan sahabat.

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan, Hotel Melia Makassar hadir dengan serangkaian kegiatan yang tentunya dapat menemani para tamu dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini.

Baca Juga: Terpukul Pandemi, M-Regency Hotel Makassar Kini Sudah Buka Kembali

Assistant Director of Sales (ADOS) Melia Makassar, Citra Elsa mengatakan dalam semangat Ramadan, Hotel Melia Makassar mengangkat tema KURMA “Kuliner Ramadan” yang menghidangkan aneka masakan khas Nusantara yang akan dirotasi pada setiap harinya.

Menurut dia, beberapa diantaranya adalah Ikan Bakar Dabu Dabu, Aneka Soto, Aneka Gorengan, Ikan Bakar Rica-Rica, Aneka Mie, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Aneka Bubur Manis dan masih banyak lagi. 

“Selain itu ada juga pojok nusantara yang menyediakan Nasi kuning, Aneka Lontong, Nasi Bakar, Nasi Gulai, Nasi Liwet, Ketupat Kandangan dan Nasi Megono,”ujarnya.

Baca Juga: Promo Akhir Pekan Bersama Keluarga di Four Points by Sheraton Makassar, Ini Caranya!

“Buka Puasa tidak lengkap rasanya tanpa Jajanan Tradisional, untuk itu Melia Makassar juga menyediakan jajanan tradisional seperti Barongko, Klepon, Sawut dan Putu Ayu,”sambungnya. 

Masih kata dia, untuk promo KURMA dapat dinikmati mulai 5 April 2022 sampai 30 April 2022 di The Society Sky Dining dengan harga Rp159.000 net/ orang. 

“Selain dapat menikmati makanan sepuasnya (All You Can Eat) para tamu juga akan dimanjakan dengan panorama kota Makassar yang indah dari ketinggian,”bebernya.  

Sementara itu, Tety Noviayanti selaku
Marcomm Hotel Melia Makassar mengatakan melengkapi penawaran buka bersama, Melia Makassar juga memberikan penawaran staycation yang menarik.