Barru Keciprat Bantuan Excavator dari Kementerian Pertanian RI

Kementerian Pertanian Republik Indonesia, menyerahkan sejumlah bantuan kepada beberapa Pemerintah Daerah yang ada di Sulawesi Selatan, salah satunya Barru.

Terkini.id,Barru – Dalam hal melakukan peningkatan hasil panen, Kementerian Pertanian Republik Indonesia, menyerahkan sejumlah bantuan kepada beberapa Pemerintah Daerah yang ada di Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Kabupaten Pangkep, Selasa 9 April 2019 kemarin.

Beruntungnya dalam penyerahan bantuan tersebut yang berupa excavator juga diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Barru, bukan hanya itu Menteri Pertanian juga menyerahkan sejumlah kebutuhan pertanian, seperti benih pagi, jagung, kelapa, serta hewan ternak kambing dan juga ayam.

Bantuan tersebut serahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Barru, melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin.

“Ini bantuan untuk menunjang kemajuan pertanian di Provinsi Sulsel,” kata Sekda Barru Nasruddin.

Nasruddin, menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa menjadikan sektor pertanian Kabupaten Barru berkembang lagi kedepannya, yang terpenting bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik.

Baca juga:

“Melalui bantuan ini kemudian maka kita dari Pemerintah Kabupaten Barru, komitmen untuk memperbaiki dalam hal pengembangan pertanian di Sulsel, dan khususnya Kabupaten Barru, apalagi kita tahu sendiri bagaimana kemajuan perelonomian ini perlu ditunjang dengan fasilitas yang memadai dan Pemerintah pusat menjawab tantangan tersebut,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar