Begini Semangat Warga Makassar Sambut Fatmawati Rusdi Bagi Daging Kurban

Fatmawati Rusdi menghadiri pemotongan dan bagi-bagi kurban DPD Partai NasDem Makassar di Jalan AP Pettarani, Sabtu 1 Agustus 2020

Terkini.id, Makassar – Fatmawati Rusdi menghadiri pemotongan dan bagi-bagi kurban DPD Partai NasDem Makassar di Jalan AP Pettarani, Sabtu 1 Agustus 2020.

Perempuan yang akan mendampingi Mohammad Ramdhan Pomanto pada Pilwalkot Makassar ini datang untuk menyapa warga.

Mengenakan baju biru langit berbalut jilbab, Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem ini mendapat sambutan meriah warga. Semua semangat menyambut kedatangan Ibu Titi, sapaan akrab Fatmawati.

Fatmawati disambut langsung Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Saat pemandu acara menyerukan kalimat “Danny-Fatma?”, spontan warga membalas dengan teriakan “ADAMA”.

Menarik untuk Anda:

ADAMA adalah jargon Danny Pomanto-Fatmawati, bahasa Makassar yang berarti saya sudah datang.

Pada kesempatan ini Fatmawati berinteraksi langsung dengan masyarakat. Namun, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti mengenakan masker dan jaga jarak.

Fatmawati menyebut, pemotongan hewan kurban adalah program tahunan partai yang memang ditujukan untuk jaringan kepengurusan NasDem Makassar dan masyarakat Makassar pada umumnya.

“Alhamdulillah, bagi-bagi kurban bukan cuma tahun ini saja, karena memang partai NasDem tiap tahun memang melaksanakan kurban di DPD ini, ya,” ucap Fatmawati.

Sementara itu, Andi Rachmantika Dewi menambahkan bahwa secara keseluruhan, NasDem Makassar memotong 14 ekor sapi yang kemudian dibagikan ke 15 kecamatan.

“Jadi secara total, kita memotong 14 ekor sapi dan 6 diantaranya kita potong di DPD NasDem Makassar,” ucap Cicu, sapaan akrab Anggota DPRD Sulsel ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PDIP Yakin Bersama PKS Usung Dilan di Pilwali Makassar

Peserta Musda Golkar Sulsel Dibatasi, Pengurus dan Kader Diminta Nobar Virtual

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar