Bekali Tenaga Parkir, Dishub Bagikan Sarung Tangan dan Masker

Bekali Tenaga Parkir, Dishub Bagikan Sarung Tangan dan Masker
Bekali Tenaga Parkir, Dishub Bagikan Sarung Tangan dan Masker

Terkini.id, Parepare – Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas Perhubungan Kota Parepare, melakukan aksi berbagi masker dan juga sarung tangan, kepada puluhan tenaga Parkir yang ada di Kota Parepare, demi mencegah mewabahnya penyebaran virus Corona (Covid-19) ditengah aktivitas masyarakat.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, Iskandar Nusu, mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk memberikan perhatian dan juga kepedulian kepada tenaga parkir yang tetap bekerja ditengah maraknya pandemik Covid-19.

“Selain menyerahkan sarung tangan dan juga masker kita juga melakukan sosialisasi agar para tukang parkir mengurangi kontak langsung dengan orang lain, dan sebisa mungkin rajin dalam melakukan pembersihan diri dengan cuci tangan dan anggota tubuh lainnya,”katanya.

Iskandar, menjelaskan, langkah Pemerintah Kota Parepare bagaimana memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, sehingga tidak berlarut-larut dan diharapkan mampu segera mungkin diatasi dengan baik.

“Kami turut berperan karena ini tentunya perlu untuk kita putus mata rantainya, nah mereka tukang parkir ini kemudian akan berinteraksi dengan sejumlah orang, maka kemudian kita lakukan ini demi menekan dan juga bagaimana ikut serta dalam memerangi peredaran virus tersebut,”ujarnya.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, pihaknya terus melakukan himbauan dan tentunya berbagai cara dalam memotong mata rantai virus tersebut

“Kita akan maksimal melakukan penyemprotan desinfektan dan juga mengedukasi masyarakat pentingnya cuci tangan dalam setiap aktivitas dan melakukan pelindung diri dan terpenting social distance,”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Walikota Taufan Pawe Minta Penyaluran Bansos Tepat Sasaran

Vidcon Kemendagri, Ini yang Dibahas Walikota Parepare

Taufan Pawe Bilang Setiap Kebijakan Pemerintah Pusat Kami Pasti Akomodir

Begini Cara DLH Parepare Sikapi Aduan Warga

TP Bersama Forkopimda Parepare Pantau Pengalihan Arus di Perbatasan

THR dan Gaji 13 Tengah Dikaji di Tengah Pandemi Corona, Berikut Tanggapan Taufan Pawe

RSUD Andi Makkasau Parepare Ditunjuk Laksanakan TCM Covid-19, Hanya Tiga di Sulsel

Pemkot Parepare Bakal Lakukan Penambahan Box Disinfektan di Pasar Lakessi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar