Masuk

Benarkah Rizky Billar Jatuhkan Talak ke Lesti Sebelum Dilaporkan Kasus Dugaan KDRT?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kasus Dugaan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang menimpah pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kian berbuntut panjng.

Hal tersebut terlihat saat, kuasa hukum Rizky Billar Adek Erfil Manurung menyebutkan bahwa kliennya telah menjatuhkan talak ke Lesti sebelum dilaporkan kasus dugaan KDRT.

Selain dari itu, Kuasa Hukum Billar bahkan menyebutkan bahwa alasan mengapa Rizky Billar melakukan hal tersebut. Sebab, Lesti Kejora dinilai sudah ngamuk berlebihan di rumah, di mana saat itu ada orang tuanya.

Baca Juga: Rizky Billar Tanggapi Kru Leslar Pamit: Kerja Kasbon Muluk, Tobat Lu

“Kejadian sebenarnya pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya Lesti diam, besok saja (dibahasnya), karena ada ibu mertuanya di rumah Rizky pada malam itu,” kata Adek Erfil Manurung saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Lanjut “Tapi Lesti marah-marah terus, akhirnya ditutuplah mulutnya (dibekap) supaya jangan ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta kan, terus dia gini-gini (meragakan Rizky nutup mulut Lesti sampai turun ke leher kayak cekik) tapi kalau (leher) patah nggak. Tidak ada niat klien saya untuk sengaja menyakiti istrinya tidak ada itu,” lanjut Adek Erfil Manurung.

Ditanya soal pemicu Lesti Kejora memaki Rizky Billar, Adek enggan menjawab. Terlebih saat disinggung mengenai isu perselingkuhan.

Baca Juga: Pengacara Siap Mundur Bila Ferry Irawan Terbukti Patahkan Tulang Hidung Venna Melinda

“Itu no comment. Dituduh selingkuh, paling berat kita masalah KDRT-nya,” tutur Adek Efril Manurung. Dikutip Terkini.id dari Detik.com. Minggu, 9 Oktober 2022.

Ditegaskan lagi soal Rizky Billar menduakan Lesti Kejora, sang kuasa hukum enggan memberikan pembelaan.

“No comment,” kata Adek.

Sementara itu, Lesti Kejora saat ini dikabarkan tengah umrah. Ia sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit karena beberapa luka dan cedera yang dialami usai ribut besar dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Heboh, Ayah Rizky Billar ‘Geruduk’ Gedung Stasiun TV Swasta Minta Klarifikasi

Lesti Kejora pun disebut sudah tak mau tinggal di rumah bareng Rizky Billar. Sang aktor melakukan hal yang sama lantaran ingin pisah sejenak dari kericuhan rumah tangganya.