Masuk

Rizky Billar Diblacklist Stasiun TV, Isa Zega: Jangan Cuma Rizky, Mantan Pecandu Narkoba Juga Tidak Pantas!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Isa Zega, seorang wanita yang sempat diisukan pernah dekat dengan Rizky billar turut buka suara perihal sang Suami Lesti diberhentikan sebagai pembawa acara Dandut Academy 5.

Menyusul adanya imbauan KPI melarang pelaku KDRT tampil di TV ataupun radio.

Melihat hal tersebut, Isa Zega pun berharap seruan KPI tidak hanya diberlakukan saat kasus KDRT Lesti Kejora menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Hal tersebut disampaikan Isa Zega melalui unggahan di akun media sosial Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam pernyataan terbukanya tersebut, Ia juga meminta KPI tidak hanya melarang pelaku KDRT tampil di televisi. 

Namun, para artis yang telah melakukan kejahatan lainnya juga harus diperlakukan hal yang sama.
 
“Kalau mami bilang, jangan cuma Rizky Billar aja. Itu artis yang mantan pecandu narkoba, mantan pengedar narkoba yang sudah bebas, jangan dimasukan lagi ke acara TV,” ungkap Isa Zega.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

Selain dari itu, Isa Zega bahkan menilai bahwa artis yang masih tampil di televisi setelah melakukan tindakan kejahatan, seperti pecandu narkoba, juga bisa berdampak negatif bagi masyarakat.

“Artis yang mantan pecandu narkoba juga tidak pantas ada di Televisi. Karena apa? kalaumereka masuk televisi Indonesia bisa menjadi contoh, ‘ah ya udah lah gue ketangkep tapi masih laris kok di tv’,” ujarnya.

Di akhir pernyataan terbuka itu, Isa Zega memnita KPI jangan tebang pilih. Siapapun artisnya, jika memang melakukan kejahatan, maka wajib juga dilarang tampil di televisi dan radio.

“Surat terbuka buat KPI pusat,  mami sebagai masyarakat juga ingin memberi masukan agar jangan tebang pilih. Jangan hanya artis yang melakukan KDRT yang di banned, tetapi juga artis mantan pecandu narkoba dan (artis) residivis,” ungkap Isa Zega.

Baca Juga: Sikap Rara LIDA Dipuji Netizen Saat Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan publik setelah muncul laporan pengaduan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dikutip Terkini.id dari jaringan Suara.com. Jumat, 7 Oktober 2022. 

Berdasarkan laporan tersebut, lesti kejora mengaku dianiaya setelah menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Laporan tersebut juga menjelaskan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Dari dicekik hingga berulang kali membanting tubuh Lesti Kejora.

Akibat kejahatan kekerasan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar itu, Lesti Kejora mengalami cidera serius dan dirawat di rumah sakit.

Belakangan diketahui, Lesti Kejora telah keluar dari rumah sakit dan pulang kerumah orang tuanya dan menetap disana.